Bab 14 The Gang Leader Is Mine

361 24 1
                                    

sebuah kelas berisi anomali aneh yang tidak bisa diatur sehingga guru sudah muak untuk mengatasinya.

AWAS CHI GOBLOK ADA TINTA JATUH LU MALAH DUDUK DISITU TOLOL ANAK INI,ucap selia.

ANYING BODOH KALI AKU CO GIMANA INI ITEM ROK KU JADINYA,ucap echi.

UDAH GUA BILANGIN DISITU ADA TINTA LU KAGAK LIAT,ucap selia.

YA MAAP GUA KAGAK TAU MONYET TERUS INI GIMANA NASIB ROK KU ANYING LAH,ucap echi.

URUS SENDIRI BODOH LU MALAH DUDUKIN TU KURSI UDAH TAU ADA TINTA,ucap selia.

BWAHAHAHA chi rok lu kenapa kok Ireng semua gitu,ucap krow.

diem lu anak babi ck,ucap echi.

Mia gua pinjam bulpen lu bentar nih buat nyatet,bulpen gua abis anjir ,ucap souta.

nih ntar balikin bulpennya sou awas aja ngak lu balikin,ucap Mia sambil memberi bulpen.

iya bawel takut banget gua looting,ucap souta.

GARIN MARTINI AKAN MENYANYIKAN LAGU ADA BERONDONG TUA BY SITI BADRIAH ,SEMUA JOGED CINTAHKUU.

Ada berondong tua
Tebar tebar pesona
Sukanya daun muda
Dia lupa usia

Ada berondong tua
Fangky habis gayanya
Sukanya hura hura
Happy aja maunya

Berondong berondong tua
Jelalatan cari mangsa
Keluar masuk lubang buaya
Jadi santapan wanita wanita muda

Berondong berondong tua
Jelalatan cari mangsa
Keluar masuk lubang buaya
Jadi santapan wanita wanita muda

Ada berondong tua
Tebar tebar pesona
Sukanya daun muda
Dia lupa usia
Ada berondong tua

Fangky habis gayanya
Sukanya hura hura
Happy aja maunya

Berondong berondong tua
Jelalatan cari mangsa
Keluar masuk lubang buaya
Jadi santapan wanita wanita muda

Berondong berondong tua
Jelalatan cari mangsa
Keluar masuk lubang buaya
Jadi santapan wanita wanita muda

MANTAP RINN TERUSKAN ASEKK,ucap Elya.

asikeun gak sih,ucap jaki.

GARINN ANJAYYY ALOKK,ucap semua anak sekelas.

Caine lu ngak apa-apa tumben banget dari tadi melamun terus lu kenapa ada masalah?,ucap key.

ngak aku ngak apa-apa key, ucap Caine.

lu ngak mungkin ngak apa-apa pasti lu ada something?,ucap key.

aku boleh curhat sama kamu bentar boleh gak ?,ucap Caine.

sok cerita sama gua pasti gua dengerin kok Caine, sini lu mau cerita apa,ucap key.

jadi gini aku kemarin dapet pesan dari Rion setelah dua harian di ngak ngabarin aku setelah Rion pindah,ucap Caine.

terus apa isi pesanya?,ucap key.

Caine menjelaskan nya mungkin agak berat tetapi bagaiman lagi akhirnya Caine menjelaskan apa isi pesan tersebut.

jadi isi pesan yang dia kirim dia minta udahan aku sama dia udah ngak ada hubungan lagi alias putus aku ngak tau apa alasannya dan juga itu dia ngabarinya tiba-tiba banget disaat keadaan aku kepikiran kondisi dia,ucap Caine.

Caine berusaha tetap tenang untuk menjelaskan ini semua.

what anying Setega itu kah dia ninggalin lu begitu aja dasar cowok macam apa dia njir ngeri,ucap key.

hmm ngak tau lagi aku key capek mikirin ini semua,ucap Caine.

udah lu mulai sekarang lupain dia ngak usah lu bawa masalah ini ke diri lu biar juga lu ngak banyak pikiran bahaya Caine buat mental lu juga lu ikhlas kan?,ucap key.

the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang