seorang pria sedang
mengendarai motor miliknya untuk menuju ke rumah caine.lima belas menit berlalu ,akhirnya telah sampai di rumah kediaman Caine.
makomi disambut oleh Rosalina dengan baik dan mempersilahkan untuk makomi masuk.
mari nak makomi silahkan masuk saya buatkan minuman dulu mau kopi atau apa?,ucap Rosalina.
ngak perlu repot-repot te air putih saja,ucap makomi.
baik saya ambilkan dulu ya,ucap Rosalina meningalkan makomi untuk ke dapur.
Rosalina kembali dengan membawa nampan minuman berisi air putih.
mari nak makomi ini air putihnya silahkan diminum,ucap Rosalina.
makasih te,ucap makomi.
nak makomi bawa apa saja ini banyak banget?,ucap Rosalina.
ah iya te ini buat Tante sama Caine,ucap makomi.
yaampun Tante jadi ngak enak kamu pasti kalau kesini bawa banyak banget,ucap Rosalina sungkan.
ngak apa-apa te lagian juga makomi ikhlas kok buat Tante sama Caine,ucap makomi.
baiklah makasih banyak nak makomi.
iya sama-sama te,ah iya te sampai lupa kalau mau liat kondisi Caine,ucap makomi.
Caine sekarang lagi tidur dikamarnya mau saya anterkan,ucap Rosalina.
boleh te,ucap makomi.
akhirnya makomi mengikuti Rosalina untuk menuju ke kamar Caine dengan membawa makanan untuk diberikan Caine nanti.
ini kamarnya Caine kamu masuk aja pintunya udah Tante buka,dibuka aja ya pintu kamarnya ,ucap Rosalina.
iya,makasih te makomi masuk dulu ,ucap makomi.
silahkan,ucap Rosalina lalu meningalkan makomi untuk turun kelantai bawah.
kali ini makomi sudah berada di kamar milik Caine ia melihat Caine sedang berbaring lemah di atas kasur.
kok gue sedih ngeliat dia kasian juga dia,ucap makomi dalam hati.
akhirnya makomi mengambil kursi untuk ditaruh disebelah kasur milik Caine,dan makomi duduk.
r-rion,r-rion,ucapan Caine dalam kondisi tertidur dengan bergumam pelan.
Caine tertidur kembali,dan ditenangkan oleh makomi.
makomi sedikit menyentuh leher milik caine apakah panasnya sudah mereda.
permisi Caine maaf gua lancang,ucap makomi dalam hati sambil menyentuh leher.
masih panas suhu badanya,ucap makomi bergumam pelan.
apa gua bangunin aja ya tapi gua ngak enak buat bangunin dia ngak usah deh gua tunguin aja ampe dia bangun,ucap makomi.
tanpa disengaja makomi tertidur karena menunggu Caine untuk bangun.
seorang pria bersurai merah perlahan membuka matanya ia melihat seseorang berada disampingnya sedang tertidur.
ini kak makomi ngapain dia ada disini sejak kapan dia kesini?,ucap Caine dalam hati.
akhirnya Caine membangunkan makomi secara halus.
kak makomi,kak,ucap Caine.
akhirnya makomi terbangun dengan wajah terkaget karena ia tidak sengaja tertidur.
"ah Caine lu udah bangun s-sori gua ketiduran sumpah ngantuk banget tadi",ucap makomi.
eh ngak apa-apa kak,kak makomi dari tadi kesini?,ucap Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gang leader is mine | rioncaine × makocaine
Ficção Adolescentediperebutkan dua pria ketua geng motor sekaligus apakah ini dinamakan cinta segitiga? warning⚠️ dilarang plagiat homophobic dilarang membaca bisa skip,karena ada unsur bxb cerita ini hanya khayalan author jadi jangan sampai dibawa dikenyataan ya...