Bab 17 the gang leader is mine

279 33 0
                                    

satu tahun setelah kelulusan Caine menjadi seorang siswa.

-

-

-

-

-

pagi hari disebuah taman yang indah dan banyak sekali bungga yang menghiasi tempat itu serta angin yang berhembus membuat tempat itu terkesan indah.

memperlihatkan kedua seseorang sedang berbincang bersama,ya mereka adalah makomi dan Caine yang sedang menikmati hari libur pagi ini.

indah banget ngak sih Caine tempatnya?,ucap makomi.

"hmm",indah banget kak, Caine suka sunyi dan tenang,ucap Caine.

Caine lu ngak rindu sama Rion?,ucap makomi.

Caine terkekeh,untuk apa lagi rindu padanya,sudah kak ngak usah dibahas lagi biar menjadi pembelajaran untuk diriku,ucap Caine.

aku tahu maksud kamu Caine dan juga ada benarnya dari perkataan mu,hanya saja...,ucap makomi.

hanya saja apa kak?,ucap Caine.

ngak jadi,uhm suasana disini tenang juga ya,ucap makomi mengalihkan topik.

kak makomi Caine inggin bilang sesuatu sama kakak,ucap Caine.

ceritakan Caine biar gua dengerin hal apa yang lu inggin bicarakan ke gua?,ucap makomi.

"eumm", sebenarnya ini berat untukku tapi ini demi keluarga dan diriku sendiri,j-jadi begini kak aku mengambil keputusan untuk merantau ke salah satu daerah yang dimana nanti aku bakal kerja disana,ucap Caine.

makomi terdiam sejenak dan mencerna perkataan caine,m-maksudnya lu pindah begitu?,dan lu mau kerja apa disana?,ucap makomi.

bukan pindah kak aku hanya menetap sementara disana, dan juga aku belum tau aku mau kerja apa, kak makomi ngak keberatan kan?,ucap Caine khawatir.

kalau memang keputusannya begini of course gua ijinin lu untuk bekerja disana demi keluarga lu juga dan ya rencananya lu mau menetap berapa lama disana?,ucap makomi.

sekitar 5 tahun aku disana kak,sebenarnya aku masih belum siap untuk ningalin kota ini dan juga Buna pasti bakal sendirian disini tapi ini juga untuk kebutuhan,ucap Caine.

coba lu pikir lagi tegapin hati dulu baru mengambil keputusan,ucap makomi.

t-tapi Caine sudah mengambil keputusan semua ini kak,ucap Caine.

iya gua tau,tapi itu ngak mudah loh caine,Buna lu tingal sendirian disini?,ucap makomi.

aku mau nitipin Buna ke kak makomi ngak ada orang lagi yang buat jagain Buna apalagi papa udah ngak ada,ucap Caine sedih.

udah jangan sedih kalau memang ini keputusan lu,gua siap jagain Buna pokoknya lu harus jaga diri disana,dan juga gua bakal ngesupport apapun yang lu lakuin,gua bakal dukung lu,ucap makomi.

m-makasih kak udah nyemangatin Caine,hiks,Caine memeluk makomi dan tangisannya pecah.

makomi terkejut akan kelakuan Caine tersebut namun makomi membalas pelukan nya,shh,shh,tenang Caine gua bakal terus ada lu disini jangan khawatir,ucap makomi.

di hari keberangkatan Caine untuk meningalkan kota ini.

dimana makomi serta rosalina dan Caine sedang berada dibandara untuk menemani Caine di jadwal pemberangkatan.

Caine yang masih bersandar dibahu rosalina dan sambil melamun,seperti dirinya belum siap untuk meningalkan bunanya serta kota kelahirannya ini,namun ia harus bekerja.

makomi yang kembali dengan membawa cemilan dan minuman ditanganya,nih buat lu,ucap makomi.

Caine yang tersadar dari melamunya dan membalas makomi,makasih kak,ucap Caine.

setelah menunggu lama untuk pengecekan keberangkatan seperti tiket dan pemeriksaan lainya dan pengumuman jadwal pesawat caine diumumkan.

Selamat pagi, penumpang sekalian. Ini adalah pengumuman pre-boarding untuk penumpang Maskapai Garuda air dengan nomor penerbangan 431B tujuan jakarta. para penumpang Mohon persiapkan pas naik dan identifikasi Anda. Boarding regular akan mulai dalam waktu sekitar 5 menit. Terima kasih.

Caine dan semuanya yang mendengar pengumuman tersebut Caine segera berpamitan dengan mereka untuk perpisahan mereka.

bunaa,jaga diri baik-baik ya Caine pasti rindu dengan Buna,hiks,ucap Caine sambil memeluk Rosalina dan menangis dalam elukanya.

buna akan menunggu kedatanganmu lagi Caine Buna juga akan rindu padamu jaga dirimu baik-baik disana,ucap Rosalina membalas pelukan Caine.

makomi melihat peristiwa itu air mata milik makomi terjatuh dengan tiba-tiba ia juga merasakan kesedihan.

Caine melepas pelukan buna nya dan beralih ke makomi.

kak makomi Caine izin tolong jaga Buna ya Caine akan kembali secepat mungkin dan kembali dengan selamat biar kita bisa bertemu lagi,ucap Caine.

makomi tersenyum walalupun inggin mennagis tetapi harus tetap terlihat kuat,gua akan berusaha buat ngejagain Buna lu Caine,dan juga jaga diri baik-baik disana gua pasti tunggu kedatangan lu,ucap makomi.

setelah berpamitan Caine akhirnya menuju ke boarding gate dengan membawa koper miliknya,Caine menghadap ke belakang untuk melihat dua orang tersebut dan melambaikan tanggan untuk terakhir kalinya,dan Caine melanjutkan untuk menuju ke pesawat yang akan Caine tumpangi untuk menuju ke kota barunya yaitu jakarta.

bagaimana ya kelanjutannya?,apakah Caine dijakarta akan baik-baik saja?,

Caine akan melanjutkan kegiatannya dijakarta untuk bekerja disana.

cover baru wkwkw

hmmm apakah ada plot twist?
rion dan Caine akan dipertemukan kembali?
(author:kasih tipis-tipis lah ya)

akhirnya bisa nerusin cerita ya walaupun masih sibuk tapi gapapa.apasih yang ngak buat kalian.😉😉😍😍

bantu vote yaaa biar aku makin semangat buat ngelanjutin alurnya makasih.

WARNING!⚠️
cerita ini berunsur bxb yang homophobic bisa skip cerita ya , jangan salah lapak dilarang
plagiat dan cerita ini hanya sebuah imajinasi (fiksi) dari diriku sendiri
cerita ini tidak ada unsur dengan kenyataan terimakasih.

the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang