keseharian Caine diselimuti oleh Wajah muramnya,Caine selalu memikirkan keadaan kejadian waktu itu.
Caine lebih sering,menjauhkan diri ketika bertemu dengan Rion dan makomi.
mamih are You okey?,ucap echi perhatian.
Caine yang masih melamun akhirnya tersadar.
a-ah im okey chi,sejak kapan kamu dateng dikelas?,ucap Caine.
barusan aja sih mi aku ngeliat mami ngelamun makanya aku tanyain aku takut mami kalau kesambet setan,jangan sering ngelamun mih bahaya,mami kenapa sih dua harian ini keliatan lesu gitu mukanya,ucap echi peduli.
a-ah aku ngak apa-apa kok chi cuman lagi ngak mood aja, ucap Caine berbohong.
tapi dari raut wajah mami ngak bisa bohong mami lagi banyak pikiran?,cerita ke echi sama temen-temen siapa tau bisa bantu.
ngak usah chi aku baik-baik aja kok,ucap Caine.
okelah kalau gitu,ucap echi memantapkan.
chi,ucap aenon.
hmm apa cayangku,cintaku,ucap echi.
tuh mamih kenapa kok 2 harian ini suka ngelamun,ada masalah kah mamih?,ucap aenon curiga.
nah itu gua gak tau,udah gua tanyain mami katanya ngak apa-apa,ucap echi.
senggol nih duda pir aww,ucap Garin.
lu dateng-dateng tantrum lu kumat,ucap krow kesal.
key lu udah ngerjain tugas fisika pak Anam gak?,ucap selia
udah dong lu mau liat?,ucap key antusias.
key oriesa ku yang lucu,mami ke dua koe tercantik sendiri didunia selia boleh nyontek gak?,ucap selia.
idih,ngak usah sok imut gitu gua juga ngebolehin lu nyontek yaudah nih,ucap key sambil memberikan buku tugas miliknya.
makasih sayangg keyy,ucap selia sambil mengambil buku tugas milik key.
woy sel lu ngerjain apa?, ucap krow.
lagi ngerjain tugas fisika pak Anam gua belum jirr ini aja gua nyontek,ucap selia.
gua liat dong,ucap krow.
ntar nanti gua kasih ke elu tu jaki gak ngerjain juga?,ucap selia.
enak aja gua udah dong ya kan krow sayang,ucap jaki ngasal.
sayang,sayang,lu kira apaan Cok ngomong sekali lagi gua tampol lu,ucap krow kesal.
idih santai mang sama pacar sendiri ngamuk,ucap selia.
ah gak tau gua pundung,ucap krow.
bersyandaaa loo, aelah gak asik krow Pundungan,ucap selia.
Caine disuruh oleh pak Anam untuk mengambil buku paket diperpustakaan, Caine berharap semoga tidak bertemu dengan Rion.
hal yang tidak diharapkan Caine pun terjadi ia malah bertemu dengan Rion,ia melihat Rion keluar dari kamar mandi.
Caine mempercepat jalanya,untuk menghindari keberadaan Rion supaya tidak mengobrol apalagi menatap mukanya, Caine sudah muak.
Caine,pangil seseorang dari arah jauh.
lantas Caine membalikan badanya untuk siapa yang memangilnya ya itu adalah Rion,sunguh malas sekali.
Rion berlari untuk menemui Caine.
huft, Caine udah lama kita ngak ketemu gimana kabar kamu baik?,ucap Rion perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
the gang leader is mine | rioncaine × makocaine
Teen Fictiondiperebutkan dua pria ketua geng motor sekaligus apakah ini dinamakan cinta segitiga? warning⚠️ dilarang plagiat homophobic dilarang membaca bisa skip,karena ada unsur bxb cerita ini hanya khayalan author jadi jangan sampai dibawa dikenyataan ya...