Bab 3 The Gang Leader Is Mine

730 56 2
                                    

embun di pagi hari membuat udara menjadi sejuk dan dingin, seorang pria yang tengah sarapan, untuk pergi menuju kesekolahnya.

bunwa ini enwak swihh,ucap Caine sambil mengunyah makanannya.

makasih,udah selesain dulu ngunyah nya baru ngobrol ntar keselek lo,ucap Rosalina.

setelah mereka berdua selesai untuk makan pagi Caine berpamitan untuk berangkat ke sekolah.
bunaa Caine berangkat dulu ya dadah,teriak Caine dari jauh.

hati-hati jangan ngebut naik sepedanya,ucap Rosalina perhatian.

beberapa menit kemudian,akhirnya Caine sampai ke sekolah dengan selamat,ia memarkirkan sepeda motornya di parkiran.

pov Rion

dari jauh ia melihat sosok pria bersurai merah yang sedang memarkirkan sepeda motor.

itu Caine gak sih,ucap Rion memastikan

gila juga tuh ayang gua bisa sepeda motoran juga ternyata,ucap Rion.
(ayang gak tuh)

pov Rion of

dari belakang gin melihat sosok Rion yang sedari tadi mengintip seseorang,gin berencana untuk membuat Rion terkejut

gua punya ide ,ucapnya gin sambil nyengir.

akhirnya gin mengendap ngendap untuk memastikan Rion tidak tau keberadaanya.

DUARRR!

kont- anjing lu ya gin bikin kaget gua aja lu bangsat emang,ucap Rion dengan nada emosi.

bwahahahahaha,anying ngakak gua Cok
sori-sori lagi ngeliatin apa sih serius amat,ucap gin kepo.

dih pingin tau aja lu cowok kok kepoan,ucap Rion nada mengejek.

pasti lagi ngeliatin si adik kelas siapa itu njir gua lupa lagi si si nah sicaine kan?,ucap gin.

jadi gini Rion udah nyeritain semua tentang Caine semuanya ke gin.

dih tau aja lu jangan jangan lu Indomie lagi,ucap Rion.

indigo ege,dikira gua mie apa njir,ucap gin emosi.

Halah pokoknya itu,ucap Rion juga tak mau kalah.

apa lu jangan-jangan suka Ama dia?,gila seorang Rion Bimantara yang dikenal dingin,hatinya diluluhkan oleh seorang caine,ucap gin basa basi.

gua masih lurus Cok gila kali,tapi kalau dilihat-lihat si Caine cakep juga sih,ucap Rion.

bisa aja lu terong ungu,bilang aja udah kalau lu naksir ama dia tapi lu banyak sainganya,si Caine cowok ama cewek pun naksir ama dia jir, ucap gin antusias.

yang bener lu gin gak usah sok tau gitu bisa kagak sih,ucap Rion tidak percaya.

gua temen lu brokk gua mana mungkin ngebohongin lu,salah satu saingan lu makomi Sinclair kelas XIIII IPS dari gang aodra, tu orang gua pernah denger denger sih dia juga lagi suka ama Caine akhir-akhir ini,ucap gin memantapkan.

oh anak itu lagi, ya gua langsung ugal-ugalan buat dapetin Caine lah gitu doang apa susahnya,ucap Rion to the point.

gila banget jadi lu bener suka ama dia,ucap gin memantapkan.

iya kenapa gua suka ama dia lagian dia beda dari yang lain ,ucap Rion.

tiba-tiba disaat mereka mengobrol ada seseorang yang berdehem dari arah belakang mereka.

EKHM! ucap pak Burhan guru matematika yang dikenal guru killer.

kalau lu-,ucap gin terhenti.
eh pak Burhan ada apa pak,ucap gin cengegesan.

LIAT ITU SUDAH BEL, PELAJARAN SUDAH DIMULAI DARI TADI KALIAN DISINI BOLOS ATAU GIMANA MAU SAYA HUKUM?,ucap pak Burhan mengomel.

eh pak Burhan n-ngak pak habis ini juga saya mau masuk kelas sama gin,ucap Rion cengengesan.

hitungan ke 3 kita lari brokk ucap gin pelan.

1.... 2.... 3 larii yon,ucap gin.

HEH KALIAAN MAU KEMANA JANGAN LARI KALIAN,ucap pak Burhan emosi.

akhirnya mereka berdua berhasil kabur sekarang mereka berada dikelas,tetap mereka diberi hukuman karena Dateng kelas terakhir,hari ini adalah pelajaran ibu Renata guru seni budaya.

pov kelas Caine
dikelas Caine sedang jamkos karena gurunya ada acara jadi tidak masuk kelas hari ini.

OKE SEMUANYA AYO KITA JOGET SAMBALADO WITH GARIN MARTINI,ucap Garin bersemangat

sambalado sambalado mulut bergetar lidah bergoyang 👅

cintamu seperti sambalado

ah ah rasanya cuman dimulut saja oo oh

colek-colek sambalado alamak oekk

dicolek sedikit ujung-ujungnya nanti sakit hati, ooh

Susana kelas sekarang sudah menjadi orkes dadakan.

saweranya kak,ucap Garin.

ngentid kuping gua udah mau pecah co,ucap krow kesal.

tarik mang goyanganya bund,ucap echi,selia,aenon,elya dan jaki.

Caine dan key sedari tadi yang melihat kelakuan teman temanya itupun pasrah.

souta yang menjadi ketua kelas hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan anggotanya itu.

yang sabar ya mami Caine emang radak-radak tu orang,ucap Mia.

skip langsung istirahat

Caine,echi,Garin,krow,jaki,key,aenon dan selia sekarang sedang berada dikantin,mereka sekarang sedang memakan bakso yang di traktir oleh, echi.

makasih echii ku sayangg setiap hari traktir lah minimal,ucap aenon,selia,key,krow,jaki,Mia,elya dan souta.

dih gua bokek kalau setiap hari traktirin lu pada njing.ucap echi kesal.

makasih ya echi traktiranya,ucap Caine.

apasih yang ngak buat mami akoehh lup yu mami,ucap echi

sementara itu para rombongan gang Rion memasuki area kantin berangota,riji,exu,makoto,dan gin.

para siswi tidak lepas dengan pemandangan kakak kelasnya tersebut karena ketampanannya.

mami,mami itu Lo anaknya sama rombonganya,yang aku maksud anak gang motor,ucap Elya sambil menunjuk.

aku udah tau El kemarin aku ngak sengaja numpahin seblak di baju dia si Rion pas aku selesai beli seblak di kantin dan akhirnya kita kenalan.

hah demi apa beneran mih?teruss ,ucap mereka barengan

iya aku udah tukar-tukaran kontak juga,sama dia kemarin juga ngajakin aku jalan ke mall dan dibeliin boneka lagi baik kok anaknya,ucap Caine sambil menjelaskan.

mamih tau gak sih kak Rion itu terkenal dengan sifat dingin nya Lo mih,ucap Elya dan semua barengan.

apa jangan-jangan mami disuka- enggak jadi deh,ucap echi ngawur.

echi dijaga omongan ya,ucap key,Elya,aenon,krow jaki,Garin,aenon.

mereka pun melanjutkan makan bakso bersama dikantin sunguh momen yang mengesankan bagi mereka.





***

947 kata dulu lagi ngak mood ngetik

WARNING!⚠️
cerita ini berunsur bxb yang homophobic bisa skip cerita ya , jangan salah lapak dilarang plagiat dan cerita ini hanya sebuah imajinasi (fiksi) dari diriku sendiri
cerita ini tidak ada unsur dengan kenyataan terimakasih.





































































the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang