Bab 10 The Gang Leader Is Mine

404 27 0
                                    


kegiatan upacara hari Senin dilaksanakan pada pagi hari ini seluruh siswa diharapkan untuk berkumpul di lapangan sekolah.

ANJINGG PANAS BANGET COK,ucap krow

IYA NJING SUMPAH NI MURIDNYA PADA MAU DI GORENG GITU,ucap echi.

ngapasih pake upacara segala co gila,ucap aenon.

selamat pagi semuanya,ucap guru pembawa acara(MC).

pagiii,ucap seluruh siswa dan siswi.

baik anak-anak pada kegiatan upacara hari Senin ini saya ingin menyampaikan tentang masalah sampah,ucap guru pembawa acara.

semua diharapkan tenang dan mendengarkan apa yang saya sampaikan ini, harap diperhatikan diambil hikmah dan pelajari,ucap guru pembawa acara.

sampah adalah limbah dimana limbah ini jika dibiarkan akan tercemar,dan sangat berbahaya bagi kita semua karena menyebabkan adanya penyakit yang kurang baik bagi tubuh kita,jadi kita harus mengolahnya dengan baik.

dan terus menjaga kebersihan terutama membuang sampah pada tempatnya.

disaat Caine sedang mendengarkan pembicaraan yang disampaikan tiba-tiba kepala Caine terasa sangat pusing,pandangan Caine tiba-tiba kabur dan gelap.

Caine terjatuh di tanah begitu saja.

BRUKK (misalnya suara jatuhnya kek gini)

selia yang tersentak kaget,mamih Caine are you okey,mamih bangun mamih,selia sambil menepuk pipi Caine pelan.

semua belum menyadari akan hal ini karena barisan Caine bagian belakang sehingga tidak bisa terlihat.

namun selia memangil kakak kelas yang berada di sebelah selia pas,ya kakak kelas yang dimaksud adalah makomi.

k-kak makomi maaf ada siswa yang pingsan,ucap selia.

makomi bergegas menghampiri barisan yang selia katakan bahwa ada siswa pingsan.

"Caine",ucap dalam hati makomi.

selia lu tetep upacara biar gua yang urusin Caine jangan khawatir dan lu jangan lupa ijinin Caine dulu tidak mengikuti pelajaran hari ini,ucap makomi.

b-baik kak,ucap selia.

makomi langsung mengendong Caine ala bridal style dan langsung menuju keruang UKS melewati area belakang.

disana makomi disuruh untuk menaruh Caine diatas tempat tidur oleh penjaga UKS.

caine disana langsung diperiksa sedangkan makomi sedang menunggu disebelah Caine.

gimana Bu kondisinya?,ucap makomi bertanya kepada penjaga UKS.

dia hanya kelelahan mungkin juga ia lupa untuk sarapan pagi jadi dia pingsan,ucap penjaga UKS.

oh syukurlah kalau begitu makasih ya Bu,ucap makomi.

iya sama-sama makomi baik saya buatkan teh hangat dulu untuk nak caine,ucap penjaga UKS.

sementara diruang UKS hanya mereka berdua,makomi yang masih menunggu Caine sadar.

ini teh hangatnya untuk nak caine saya taruh sini ya makomi,ucap penjaga UKS lalu meningalkan mereka.

ah iya makasih Bu,ucap makomi.

selang berapa waktu akhirnya Caine tersadar dari pingsan nya.

a-ah pusing banget kepalaku aku dimana,ucap Caine.

Caine lu tetep disini aja sekarang ada di UKS,jangan banyak bergerak lu tadi pingsan,ucap makomi.

m-makasih kak makomi udah nolongin aku sewaktu upacara tadi disana Caine pusing banget,eh taunya Caine pingsan,maaf jadi ngerepotin kakak terus pelajaran kakak gimana,ucap Caine.

the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang