Bab 7 The Gang Leader Is Mine

467 36 0
                                    

aku saranin sambil dengerin music biar kerasa.

recomend song : ALWAYS BEEN YOU | CHRIS GREY

***
seorang pria bersurai merah yang sedang duduk sendiri di sebuah cafe,sambil menunggu seseorang datang.

akhirnya seseorang yang tengah ditunggu itu pun datang.

akhirnya Caine menyuruh pria tersebut untuk duduk di depanya.

sunguh Caine sangat Canggung untuk menemui pria tersebut.

"halo Rion bagaimana kabarmu?",ucap Caine.

baik, lalu kabarmu bagaimana Caine?,ucap Rion.

baik saja,tujuan aku ngajak ketemuan ini aku cuman mau bahas sesuatu ,tapi maaf bukan bermaksud aku ikut campur soal ini, aku cuman butuh kejujuran dari kamu,ucap Caine.

"maksud kamu tentang apa?",ucap Rion.

tapi kamu janji jangan marah sama aku,ucap Caine.

iya aku bakalan janji,ceritain aja,ucap Rion.

"tiga hari yang lalu kamu sempet ada masalah ya sama makomi?",ucap Caine.

"a-ah makomi,ya kita sempat ada masalah tapi cuman soal pertemanan aja sih",ucap Rion bohong.

"yakin kamu soal pertemanan?",aku kemarin sempet ngeliat makomi di bawa ke atap sekolah itu sama kalian?,ucap Caine.

".......",Rion terdiam.

terus aku ngak sengaja nguping pembicaraan kalian,aku denger kamu ada perasaan sama aku?dan makomi juga,ucap Caine sembari menjelaskan

"ah untuk masalah itu aku ngak tau",ucap Rion bohong.

aku dengar perbincangan kalian semua,kalau kamu punya perasaan ke aku ngomong ke aku langsung jangan diam-diam seperti ini,kamu suka sama aku?,"jawab aku Rion!",ucap Caine kesal.

IYA AKU SUKA SAMA KAMU CAINE SEJAK AWAL KITA BERTEMU AKU KAGUM DENGANMU,ucap Rion.

semua orang yang berada dicafe melihat peristiwa itu dan mereka berdua menjadi pusat perhatian.

"AKU SEBENARNYA NGAK MAU NGUNGKAPIN SEKARANG AKU TAKUT KAMU BELUM SIAP DENGAN KU CAINE",ucap Rion.

".......",ucap Caine terdiam.

"AKU SAYANG SAMA KAMU CAINE AKU NGAK MAU KAMU DIDEKETIN COWOK LAIN SELAIN AKU",ucap Rion.

Rion berlutut dihadapan Caine , sambil membawa bunga yang berada di tangan kirinya.

aku harap kamu menerima ini,ucap Rion sambil memberi bunga ke Caine.

aku harap kamu menerima ini,ucap Rion sambil memberi bunga ke Caine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the gang leader is mine | rioncaine × makocaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang