Seperti Dunia Milik Berdua

535 42 68
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah cukup Gyumin melepas kegalauan nya di pinggir sungai Han. Ia pun berdiri dan mulai meninggalkan tempat tersebut.



Saat ini, Gyumin duduk di bangku minimarket. Sementara itu, beberapa meter dihadapan Gyumin, seorang gadis juga sedang duduk di bangku minimarket. Gadis itu terus menatap Gyumin, dan kebetulan Gyumin juga melihatnya. Gyumin menghela napas, teringat seorang cewek teman sekelasnya yang baru kemarin ia tolak. Sekarang, apakah Gyumin harus membuka hati untuk oranglain?

Gadis itu berdiri dan berjalan menghampiri Gyumin, kemudian menyapa, "Annyonghaseo. Maaf, boleh minta waktumu sebentar?"

Gyumin terdiam sejenak, kemudian mengangguk. Lalu, gadis itu duduk disebelah Gyumin.

"Perkenalkan. Saya Kim, pencari bakat dari suatu agensi hiburan. Saya biasa melakukan street casting untuk mencari calon trainee."

Gyumin pernah mendengar tentang street casting. Jadi, para agen pencari bakat berjalan-jalan di keramaian. Dan jika mereka menemukan orang yang tampan dan cantik, maka orang itu akan ditawari untuk audisi di sebuah agensi hiburan.

"Anda sedang melakukan street casting? Lalu, apa yang bisa aku bantu?" tanya Gyumin.

Gadis itu sejenak memperhatikan Gyumin. "Aku tertarik dengan visual mu. Dan apakah kamu tertarik ikut audisi? Kalau kamu tertarik, silakan datang ke agensi kami. Ini kartu nama saya," gadis itu memberikan kartu namanya. "Disitu tertera alamat agensi, serta nomor telepon saya. Kalau kamu lolos audisi, kamu bisa jadi trainee di agensi kami."

Usai menerima kartu nama dari gadis itu, Gyumin mulai berpikir...

Apakah dirinya akan berada di dunia yang sama dengan Hyunsik? Dunia nya para idol yang berisi popularitas dan visual manusia yang mengagumkan?

Meskipun, Gyumin tau, bahwa Hyunsik pun belum tentu debut. Belum pasti juga apakah hyung kesayangannya itu akan sukses di dunia para idol, atau justru gagal?

Sedangkan, Gyumin sendiri, belum tau apakah dirinya akan menjadi sukses atau gagal, jika berada di dunia yang berbeda dengan Hyunsik? Jika dimasa depan dirinya berkarir, tapi bukan dengan menjadi idol.

Xodiac Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang