🐈 Prakata 🐈

91 29 19
                                    

"life isn't long and we should find the little joys in life. we should be an interesting person and that way. we can have an interesting life."

-hrj

Saling mengerti itu ... seperti apa bentuknya?

Orang-orang bilang, bahwa kunci hubungan yang baik selain lancar berkomunikasi adalah sikap saling mengerti, tetapi mereka tidak pernah menjelaskan secara rinci bagaimana sebetulnya pemahaman kata 'mengerti' itu sendiri. Bagaimana ia bekerja, bagaimana bentuknya, bagaimana dan seberpengaruh apa hal tersebut ada dalam setiap perjalanan hidup kita.

Mereka hanya berbicara tentang keharusan untuk saling mengerti yang pada dasarnya sulit sekali untuk dipahami. Sebab jika bukan karena betul-betul dari hati, kata tersebut tidak akan pernah bisa secara penuh dimaknai. Hanya sekadar bualan, janji tak pasti, atau bahkan sekadar kata-kata penenang diri.

Jadi, biar kutegaskan sekali lagi,

apakah setiap kita pada kenyataannya ... sudah benar-benar saling mengerti?

🐈

haloo! perkenalkan namaku pinkyypearr atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan pipir. tapi, kalian boleh juga memanggilku pear. atau yaa senyamannya kalian saja. salam kenal semua!

hehe, aku mengerti, bagi yang sudah mengenalku, sebagian teman-teman yang berkunjung ke sini mungkin ada yang bingung kenapa aku pindah lapak. sejujurnya, nggak ada alasan yang spesifik. hanya saja, aku merasa butuh ruang untuk kembali pulih dalam menulis dan menciptakan karya baru. hiatus dalam waktu yang cukup lama membuat aku sedikit banyaknya mengalami trust issue dalam hal kembali menulis dan membuat cerita selayaknya seorang penulis yang baik.

maka untuk mengindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, aku mencoba menciptakan ruang baru sebagai permulaan. di mana harapannya, tulisanku akan bisa selesai dan aku bisa kembali menciptakan karya yang semoga saja bisa dinikmati oleh setiap pembaca.

oiya, NISCATALA bergabung dalam festival menulis fiksi yang diselenggarakan oleh semesta rasi—yang akan menemanimu selama 50 hari ke depan, jadi, mohon dukungannya untuk terus menanti dan membaca cerita ini hingga selesai, ya, teman-teman. karena satu dukungan dari kalian akan sangat berarti buatku.

bagi teman-teman yang masih mau membaca ceritaku yang lainnya, dapat berkunjung ke akun pinkypear_ yaa. akun itu masih aktif, kok! tenang saja, kalian masih bisa membaca ceritaku di sana sepuasnya. sekalipun mungkin masih banyak sekali kurangnya. tapi, semoga dapat menghiburmu di kala penat, yaa.

okee mungkin cukup itu saja perkenalannya. karena sudah sepanjang itu ternyata wkwkwk. dah yaa, sampai bertemu dengan Niscala dan Arutala dalam cerita mereka nanti. cerita yang bernuansa hubungan jarak jauh dan datang dari dasar sebuah perasaan untuk dapat mengerti; memahami setiap apa yang terjadi.

see u on the next story and have a great day all! sehat dan bahagia selalu <3

with love,
pear🍐

NISCATALA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang