Part 6 ( Penjelasan )

160 20 18
                                    

Dengan hati - hati, Jung Hee berusaha menjelaskan beberapa fakta tentang Soji yang Harin tidak tahu.

" Yang lo bilang Soji akan segera menikah, itu salah. Karena Soji itu cintanya sama lo. Kalo dia mau nikah, udah pasti itu sama lo. "

" Tap... "

" Ssttt... diam dulu, dengerin gue dulu aja " kata Jung Hee yang segera memotong kalimat Harin dengan mengatupkan bibir Harin menggunakan telunjuk dan jempol tangan kanan nya.

" Sekarang Soji itu jomblo. J - O - M - B - L - O . Alias gak punya pacar. Cewek dokter itu udah jadi mantannya. "

" Soji tadi siang nyium lu karena reflek. Reflek orang yang lagi kesemsem setelah 10 tahun ga ketemu sama pujaan hatinya. Dan.. kenapa dia tiba tiba ninggalin lo ke toilet, itu karena dia nerveous. Dia gerogi dan sadar kalo seharusnya dia ga nyium lo tiba - tiba kaya tadi. "

" Yang terakhir, mendingan lo angkat telepon dari Soji deh. Atau minimal bales chat dari dia. Tadi dia panik banget sampe nelpon Doah minta solusi karena dia takut lo bakal jauh in dia. "

" Sekian terima kasih penjelasan dari saya perihal Song Soji. " ucap Jung Hee mengakhiri penjelasannya.

Harin yang menyimak penjelasan dari Jung Hee kini terlihat tengah tersenyum salah tingkah. Dia begitu senang mengetahui fakta tentang Soji yang beberapa hari ini sangat mengganggunya.

" Ngapain lo senyum - senyum, seneng lo sekarang? " ledek Jung Hee.

Harin lagi - lagi hanya tersenyum menunjukkan aegyo nya pada sahabatnya itu.

" Lagian lo berdua kenapa ga jadian aja sih. Ribet banget, padahal udah tau sama - sama suka. "

" Ihh ga segampang itu Junghee.. lo tau sendiri waktu itu gue tiba - tiba langsung disuruh berangkat ke US. Abis itu gue ga tau kapan bakal balik ke Korsel. Gue gamau ngasih harapan yang ga pasti ke Soji. Gue sayang dia. "

" Iya oke, tapi itu kan masa lalu. Sekarang harusnya udah bisa dong buat jadian. "

" Humm... tapi Soji playboy. Mantan pacarnya banyak banget. "

" Soji kek gitu juga gara - gara elu oncom... " Jung Hee menoyor kepala Harin karena gemas.

" Gara - gara gue? " Harin tak paham dengan apa yang dimaksud Jung Hee.

" Kalo lo ga ngilang, dia pasti bakal tungguin lo. Lagian dia mulai pacaran itu setelah 5 tahun lo ngilang loh. "

Harin termenung sejenak. Dia tidak pernah berpikir sampai sejauh itu.

" Tapi tetep aja mantan pacarnya banyak. Pasti dia udah ngapa - ngapain sama cewek - ceweknya itu. "

Tiba - tiba Harin merasa kesal membayangkan hal - hal yang tidak - tidak tentang Soji.

" Kalo itu gue gatau, karena itu ranah privasi. " jawab Jung Hee yang kini sudah menenggelamkan tubuhnya dibalik selimut.

 " jawab Jung Hee yang kini sudah menenggelamkan tubuhnya dibalik selimut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Yes, It's You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang