▶️ Play musicnya biar nyess...
📎 Part ini panjang ya, ada banyak scene.
Happy Reading...Three Days Later
Taman
Sore itu setelah menyelesaikan pekerjaannya terlihat Juhee termenung di taman dekat rumah sakit. Tak berapa lama, Yeojin yang merupakan sahabat Juhee yang juga dokter di Seosim Hospital terlihat datang menghampirinya.
Yeojin sudah mendengar kabar tentang sahabatnya yang terlibat kejadian Seo Do Ah yang bertengkar dengan Soji di rumah sakit beberapa hari yang lalu.
Maka dari itu, Yeojin khawatir dengan Juhee. Terlebih dia tahu jika sahabatnya itu begitu baik meskipun sering kali dia terlalu naif.
"Yeojin-ah.. mungkin gue bakal balik Canada dalam waktu dekat. Seenggaknya disana gue bisa tinggal sama Haelmoni, dan masih ada beberapa saudara gue disana."
"Kenapa tiba - tiba?"Juhee menghembuskan nafas kasar, menunjukkan adanya beban berat yang ia rasakan.
"Gue ngerasa akhir - akhir ini banyak bikin kekacauan."
"Heii... ini semua bukan salah lo. Semua salah cowok - cowok playboy itu. Makanya lo jangan terlalu baik dan perasa sama orang." ucap Yeojin yang terlihat kesal mengingat cerita tentang Soji dan Doah yang dinilai mempermainkan sahabat baiknya itu.
Juhee pun terdiam sejenak."Juhee-ah.. apa lo beneran pengen balik Canada? Atau lo cuman mau ngehindarin Doah dan Soji? Terus gimana sama residensi lo? Katanya mau ambil spesialis?" Kini Yeojin duduk di samping Juhee, dia terlihat serius.
"Jujur, gue bingung. Disini gue udah nggak punya siapa - siapa. Dan gue ngerasa adanya gue cuma bisa buat hubungan orang lain merenggang. Harin, pacar Soji beberapa kali salah sangka sama gue, terus sekarang Doah, dia terang - terangan bilang suka sama gue bahkan kemarin dia sempet cium gue padahal dia udah punya pacar."
"Apa sekarang lo suka sama Doah?"
"Gue cuma suka dia sebagai temen. Gue nggak bisa secepet itu move on."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, It's You (END)
Romance"Kali ini, akan kukatakan dengan jelas jika aku ingin kamu yang selalu ada di sampingku Baek Harin, bukan wanita lain" batin Soji sambil melamun memandangi Baek Harin yang sedang meminum fruit punch yang ada di hadapannya. "Soji, kau melamun?" Pangg...