Closure

124 12 18
                                    


"Eomma... aku barusan mimpi indah... sekali..."

"Kamu mimpi apa nak?" tanya eomma penasaran.

"Aku mimpi sedang bermain di taman bersama In Ha, appa, eomma, dan juga orang tua In Ha."

Harin dan Soji pun tersenyum saling menatap.

"Baiklah, bagaimana jika minggu depan kita pergi piknik bersama Seo In Ha dan orang tuanya?"

"Setuju..." jawab Hae Yi yang terlihat begitu senang.

"Song Hae Yi.. sekarang kamu mandi dulu ya. Eomma akan mengantarkanmu ke sekolah."

"Nae eomma..." jawab Hae Yi seraya mengambil handuknya dan bergegas mandi.

"Kamu hari ini jadi pulang cepet kan?" tanya Harin pada Soji sembari membenarkan dasi suaminya yang miring itu.

"Kamu hari ini jadi pulang cepet kan?" tanya Harin pada Soji sembari membenarkan dasi suaminya yang miring itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Tentu saja, nanti kita makan malam di luar. Hari ini kan ulang tahun pernikahan kita yang ke 7."

Harin pun tersenyum menatap suaminya yang sudah terlihat tampan itu.

"Baiklah, oiya.. tadi haelmoni bilang padaku. Hari ini haelmoni ingin mengantar Hae Yi les balet, dan ingin Hae Yi menginap di rumahnya."

"Perfect! Jadi kita bisa pacaran malam ini." Soji tersenyum sumringah seraya mengecup bibir istrinya.
Harin pun tersenyum melihat tingkah Soji.

~~~~~~

"Sayang, hari ini aku ada meeting pagi. Aku boleh minta tolong padamu untuk mengantar In Ha ke sekolah?" tanya Junghee pada Doah yang sedang mencuci muka di wastafel, sementara Junghee sudah rapi karena harus meeting pagi dan kebetulan jarak lokasi meeting nya agak jauh dari rumah.

"Iya, nanti biar In Ha aku yang antar. Sayang, semangat yaa.. hati - hati di jalan." ucap Doah sedikit berteriak karena Junghee sudah terburu - buru keluar dari kamar.

Namun tiba - tiba Junghee kembali masuk ke dalam kamar dan menuju ke kamar mandi mendekati Doah yang masih berdiri di depan wastafel.

"Aku berangkat sayang. Sarapan sudah ada di meja makan."

Cup!

Junghee mengecup pipi suaminya yang baru selesai cuci muka. Seraya ia bergegas pergi.

Doah pun melanjutkan ritualnya di kamar mandi, sebelum akhirnya dia membantu In Ha untuk bersiap siap ke sekolah.

~~~~~

Weekend

Kali ini bukan mimpi, Hae Yi benar - benar sedang bermain dengan In Ha. Mereka tampak riang dan sangat gembira.

Yes, It's You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang