Gin sakit

363 32 0
                                    

Cerita nggak jelas yang nggak kuat skip seperti biasa ya🍃

Pagi hari yang indah "hah indah andai hari ini bukan hari Senin." Ucap Arion dengan nada santai nya, dan dia pun berangkat sekolah

Sesampainya di kelas "widih tumben berangkat." Kata souta dengan muka jahil nya.

"Lah iya tumben" kata Harris juga dengan muka jahil nya.

Anehnya Gin tak ikut berbincang berasa mereka seperti biasa.

"Heh tu anak kenapa?" Kata Arion yang terlihat bingung.

"Entah tu anak juga aneh dari tadi." Kata Harris yang juga terlihat bingung.

"Pagi anak anak." Kata pak guru yang sudah masuk kelas.

Aku yakin kalian nggak mau kan ngeliat pr mtk nya sol.4ce jadi skip pas istirahat aja yaaaaaa

(Istirahat)

"Hoy kantin kuy" kata Souta mengajak Harris Gin dan Arion.

"Ayok laper juga tadi nggak sempet sarapan." Kata Harris

"Heh ikut nggak?" Tanya Arion kepada Gin.

"Gw..... Nggak ikut dulu..... Nggak laper." Ucap Gin  suaranya yang serak.

"O ya udah duluan ya." Kata souta.

Sesampainya mereka ke kelas lagi "Hoy tadi itu mau beli makanan atau perang! Rame banget." Ucap Souta kesal.

"Nih buat lo." Kata Arion sambil mengacungkan satu gelas plastik teh panas kepada Gin, "heh.....gw tadi nggak minta...." Kata Gin dengan muka bingung.

"Dah ambil aja lo lagi sakit kan keliatan banget." Kata Arion.

"makasih......." Kata Gin yang masih serak.

Tak terasa istirahat sudah selesai dan pak guru pun masuk kelas.

"Pak saya ingin ijin ke kamar mandi!" Kata Gin dari kursi belakang.

"Ooooo silahkan" kata pak guru.

Gin yang mendapat ijin pun langsung berlari ke kamar mandi.
Sikap yang aneh karena Gin jarang sekali ijin ke kamar mandi.

Dan istirahat ke dua.

Gin pergi ke kamar mandi lagi sambil berlari lagi. Melihat itu Harris Arion dan Souta khawatir dengan Gin walau mereka terlihat kasar satu sama lain tetapi sebenarnya mereka saling peduli.

Setelah Gin sampai ke kelas. "heh yang sakit mana?" Tanya Souta.

"Gak gak ada yang sakit-" ucap Gin terpotong karena Harris yang menaruh tangan nya ke kepala Gin.

"Panas banget" kata Harris.

"Nggak....gw...ng..gak...pa..pa" kata Gin dengan suara terpotong potong.

"Lo mau pulang aja nggak?" Tanya Arion.

"Ng...gak...lagian...dah mau....pulang" kata Gin dengan muka lemas dan suara yang serak.

Sepulang sekolah.

" Lo yakin bisa pulang sendiri? rumah Lo jauh kan nggak mau nebeng aja?" Tanya Arion kepada Gin.

"Nggak usah...." Kata Gin dengan suara yang sangat lemah.

Rumah Gin paling jauh dari sekolah jadi mereka takut Gin akan kecelakaan (bedeh autor jamin ini mesti habis liat berita di tv🗿)

Sesampainya di rumah masing masing Souta membuka hp nya dan chat di grup

Isi chat:

Souta:heh gin dah Sampek rumah belum?

Gin:dah

Harris:badan mu masih utuh kan?

Gin:masih

Gin: eh tar ada Arion di rumah ku

Souta: lah iya kah?

Harris: ngapain?

Arion: lagi pada ngomongin apa? Baru bisa ikut soalnya tadi aku otw ke ruam nya Gin

Souta: what are you doing?

Harris: oke otw ke sana

Souta: heh ikut!

                             //Skip\\

Mereka semua pun pergi ke rumah Gin.

"Ke....napa?" Ucap Gin bingung mengapa mereka semua ada di rumah nya.

"Nggak papa sih cuman kha- eh bukan gitu" kata souta.

"Khawatir nggak tuh.." kata Harris sambil memasang muka jahil.

"Eh.... Aku.. kamar..mandi dulu ya" ucap Gin dengan suara serak nya.

"Yaudah sana" kata Arion, mungkin terlihat cuek tapi sebenarnya dia khawatir dengan Gin.











Dah dulu ya lanjut part 2 maaf kalok ada taipo atau yang lain makasih juga yang udah baca sampai akhir

Lop you😁😁❤❤❤🍃🍃

Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang