Cerita gak j yang nggak kuat skip aja yaaa🍃🍃🍃
Hanya fiksi semata⚠️⚠️⚠️.
Sedikit ku kutip dari cerita beck story nya gin ya.Hai!
Mungin kita mengenal Gin adalah seorang manusia setengah rubah, dan juga bersikap lembut dan memiliki telinga yang sensitif tapi ada cerita di balik itu semua.Saat Gin berusia 3 tahun orang tua Gin sempat bertengkar hebat akibat ayah Gin yang ternyata sering pergi bersama cewek lain, untungnya masih ada kakak Gin yang menenangkan Gin saat ia menangis.
"Dah gak usah nangis." Ucap kakak perempuan Gin sambil mengelus kepala Gin.
"Iya dah ya mending kita tidur aja." Ucap kakak laki laki Gin.
Sebenarnya mereka berdua juga merasa sangat sedih tapi mencoba untuk tidak menangis di depan Gin.
Keesokan harinya....
"KAMU DASAR COWOK ********!" kata ibu Gin pada pagi hari yang sedang bertengkar dengan ayah nya lagi.
"DIH MINIMAL NGACA DASAR CEWEK SETAN!" balas ayah Gin.
Gin hanya mengintip dari balik pintu kamar..
"Aku tak dengar apa apa...." Ucap Gin mencoba meyakinkan diri nya bawah ia tak mendengar dan melihat apa apa.
Tiba tiba ada pelukan dari belakang, ternyata itu adalah kakak perempuan Gin.
Mereka bertiga pun hanya bisa makan beberapa cemilan yang ada di dalam kamar untuk 3 hari.
Sampai tragedi pada suatu hari.
"Aaaaaaaaa!" Ucap ibu Gin.
Gin dan kedua kakak nya pun langsung berlari ke luar kamar.
"IBU ADA APA!" tanya kakak laki laki Gin.
Mereka hanya bisa terdiam melihat ibu mereka yang terkapar ber darah darah di atas lantai.....
Itu adalah ulah Ayah Gin yang menusuk ibu Gin dari belakang pas pada bagian jantung karena ibu Gin sempat mencaci ayah Gin.
Sontak kakak laki laki Gin yang tak terima segera mengambil pistol karena ayah mereka adalah seorang tentara.
Kakak laki laki Gin menembak ayah sayangnya itu tak pas dan hanya mengenai tangan ayah.
Dan justru ayah Gin mengambil pistol dari tangan sang kakak dan kemudian.....
Dor! Dor!
Suara tembakan yang mengarah langsung ke arah jantuk kakak laki laki Gin, dan di detik itu juga kakak Gin m*ti dengan tragis.
Kakak perempuan Gin yang tak terima mengambil garpu dan menusuk ayah pada bagian tangan sayangnya
Dor! Dor!
Ayah Gin juga menembak kakak perempuan Gin, yang menusuk tangan nya, tapi ternyata pada posisi terjatuh kakak perempuan Gin mengambil pistol dari tangan sang ayah lalu menembak ayah juga.
Diaman semua itu di saksikan oleh Gin yang melihat semua keluarganya sudah m*ti.
Gin yang tak tau harus apa pun berlari ke luar rumah.
Setelah beberapa hari Gin lari dari rumah dan hidup di jalan Gin pada malam hari berencana mencuri satu roti dari sebuah supermarket.
Tapi saat ia berjalan menuju supermarket Gin tak sengaja menabrak seseorang....
"Eh, saya minta maaf." Kata Gin pada orang yang ia tabrak.
Anehnya orang itu hanya terdiam dan tiba tiba ia mengeluarkan ponsel lalu berbicara di telepon...
" AKU MENEMUKA SATU ANAK LAGI!" Ucap orang itu.
Gin pun langsung sadar bahwa itu adalah seorang penculik sehingga ia langsung berlari.
" HEY MAU KEMANA KAU HA!?" teriak orang itu lagi yang sekarang muncul 4 orang lainya yang juga mengejar Gin.
Tanpa Gin sadari ia berlari ke sebuah tempat dan masuk ke dalam dan tempat itu justru adalah tempat penculikan, tapi ia terus berlari berharap menemukan jalan keluar.
Saat ia berlari ia berpapasan dengan satu anak yang juga berlari sambil di kejar juga anak laki laki itu berambut merah.
Gin terpojokkan dan akhirnya dia di setrum oleh alah setrum.
Saat Gin terbangun ia menyadari bahwa ia ada di sebuah tabung eksperimen sambil di dalam tabung itu di isi beberapa ramuan lainya.
Dan tiba tiba Gin memiliki 5 ekor dan 2 telinga rubah.
Gin tak mau berlama lama di situ tetapi beberapa hari ia harus ada di dalam tabung itu.
Sampai pada suatu hari ada seorang pegawai ada yang lupa mengutuk bagian atas tabung itu dan setelah itu Gin kabur lewat bagian atas sambil berlari dan di kejar beberapa pegawai.
Akhirnya Gin berhasil keluar tetapi ia sekarang sudah bukan manusia sepenuhnya akhirnya ia hanya bisa hidup di jalanan lagi......
Makasih yang udah baca sampai akhir....
Inget ini cuma cerita fiksi semata tidak benar benar terjadi...
Jamang lupa kasih Vote sama komen biar autor semangat tapi baca sampai akhir juga nggak papa kok.
Lope you soooooo🍃🍃❤❤❤🍃🍃🍃😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang
Teen FictionFantasi atau bisa di bilang halu, bercinta tentang 4 orang sahabat yang hidup nya berliku liku dan masa lalu yang cukup gelap.