Gin sakit part 2

233 27 2
                                    

Yaaaa seperti biasa cerita nggak j yang nggak kuat skip aja🍃🍃

Setelah Gin keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju ruang tamu untuk menemui teman teman nya, ia duduk di sebelah Arion.

"Heh kamar kuy." Kata souta mengajak Gin ke kamar. (Pikiran jangan kemana mana).

"Mau....ngapain?" Tanya Gin, "dah ikut aja" Souta memaksa Gin.

Sesampainya di kamar Souta menyuruh Gin untuk berbaring di atas ranjang. Ternyata Arion membawakan kompres untuk Gin agar demamnya cepat turun.

"Nih pakek." Seru Arion. Harris juga membawa obat untuk Gin "heh Lo sakit nya cuman kepala atau perut juga?" Tanya Harris pada Gin.

"Dua...dua nya." Jawab Gin. "Oooo oke" jawab Harris.

Setelah memberi obat mereka harus pulang untuk mengerjakan pr MTK hal 120-135 dikit banget.

//Keesokan harinya\\

"Yo my friend" ucap Arion saat masuk kelas. Taka lama setelah Arion masuk Gin juga masuk kelas. Bukanya kemarin di beri obat mukanya membaik hari ini mukanya justru semakin lesu.

"Heh belum sehat lo?" Tanya Souta pada Gin. Gin tak menjawab dan justru pergi keluar kelas. Sikap Gin semakin aneh. Saat ia kembali ke kelas "heh perut lo masih sakit?" Tanya Arion pada Gin,Gin hanya mengangguk dan kembali ke kursinya.

Semakin aneh......

Sepulang sekolah hari ini adalah hari Jumat jadi Mereka semua pergi ke Masjid (di sini karakter Islam semua ya tapi cuma fiksi tidak tau kenyataan nya).

Selesai Sholat mereka pulang ke rumah tapi Harris Arion dan Souta ingin pergi ke rumah Gin.

Saat melihat Gin mereka sangat prihatin melihat muka Gin yang amat sangat pucat.

Sesampainya di rumah Gin Arion langsung mengompres kepala Gin lagi. Mereka berencana untuk menginap di rumah Gin mereka tau bahwa gin hidup sendiri.

Tetapi gin hanya memiliki 2 kasur dan setiap kasur adalah kasur untuk 2 orang akhirnya Arion akan tidur di sebelah gin dan Harris di sebelah Souta.

Malam nya Arion membuat makan malam.

"Heh pada mau apa?" Tanya Arion pada teman temannya.

"Manut ajah aku mah." Jawab Harris.

"Kek cewek aja lu." Ucap Souta.

(Mereka berempat kek kakak adik ya.)

Arion menyiapkan tiga ramen untuk Harris diri nya dan Souta sedangkan untuk Gin ia membuat sebuah bubur.

Malam hari saat mereka semua tidur, Gin beberapa kali bangun dan pergi ke kamar mandi.

Keesokan harinya.......

Pagi pagi Arion sudah bangun dan menyiapkan sarapan. Setelah itu mereka pulang ke rumah masing masing.

Sorenya Harris datang seorang diri ke rumah Gin, membawakan makanan dan obat.

Tok tok suara ketukan pintu.

"Halo." Ucap Harris pada Gin.

"Ap..a?" Tanya gin yang suaranya mulai hilang.

"Ini mau kasih ini lu nggak usah keluar keluar lu lagi sakit mumpung gw lagi baik." Ucap Harris menaruh makanan dan obat di atas meja dapur.

Keesokan harinya

Di sekolah.....

"Eh tu anak ijin kah?" Tanya Arion melihat gin yang belum berangkat. Padahal sudah mau mulai pelajaran.

Ternyata benar Gin ijin karena sakit nya semakin parah.
Dimana suaranya hilang, perutnya semakin sakit dan demam nya yang semakin tinggi.

Sontak Arion, souta dan Harris kaget, dan berencana untuk mengajak gin ke rumah sakit.

//Sepulang sekolah\\

Mereka pun pergi ke rumah Gin.

"Gin are you okey?" Tanya Harris

"Eh ya suara mu ilang kan" ucap Arion pada Gin.

Gin hanya mengangguk. duduk di sofa sambil tangan kanan nya menegang perutnya.

"Mau langsung rumah sakit atau puskesmas dulu?" Tanya Souta pada Arion.

"Entah" Jawab Arion pada Souta.

"Coba puskesmas dulu aja nanti kalok belum sembuh baru ke rumah sakit." Jawab Harris.

Mereka pun berangkat.

"Ni dok anak nya" ucap Souta.

"Oooo oke sini periksa dulu" kata Bu dokter sambil menyuruh Gin untuk berbaring di kasur.

Setelah Gin di periksa

"Emmmm kalok dari yang saya lihat ini sudah mulai parah, tetapi ini saya beri obat nanti wajib di minum sampai habis jika dalam lima hari belum sembuh langsung ke rumah sakit aja." Kata Bu dokter.

"OOO baiklah terima kasih." Kata Arion.

//Setelah itu mereka kembali ke rumah gin\\

"Dah di minum dulu nanti Lo makin sakit, ini bukan anime isekay ya di mana ada yang mati jadi over power."

Setelah Gin meminum obat Arion Souta dan Harris, pulang ke rumah masing masing.

Sekitar jam 8 malam di grup sekolah memberi tau sesuatu.

Isi grup:

Pak guru: "besok ada ulangan PPKn dan MTK yang tidak ikut nilai raport di kurangi."

//Skip besok\\

"Uwaaaaaaa males banget!" Seru Arion di pagi hari.

"Heh Jan berisik orang semalam nggak bisa belajar ketiduran." Kata Harris sambil memegang buku MTK.

"Haaaaa awalnya mau bolos tapi di suruh ortu." Seru Souta yang juga kesal.

Krek suara pintu kelas terbuka lagi.

"Heh kok lu udah berangkat?" Kata Souta melihat Gin yang masuk ke kelas.

"Dah..enakan." kata Gin. mukanya memang masih terlihat pucat tetapi tidak sepucat kemarin, dan suara masih sedikit serak.

"Widih langsung sehat." Ucap Harris.

"Syukur lah." Kata Arion.

Pak guru masuk kelas. Dan mulai ulangan.

Soal ulangan PPKn:
1.siapa presiden kedua Indonesia?..
2.Apa yang di maksud NKRI?
3................
4...............

Soal ulangan MTK:
1. 1+1=
2.1+(1×0)=
3.........
4.........












Sampai sini dulu ini udah selesai ya maaf kalok cerita gantung atau nggak jelas minta maaf yang sebesar besarnya.

Makasih juga yang udah baca🍃🍃😁😁🙏🙏

Lop you❤❤❤
🍃🍃🍃🍃🍃

Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang