sendiri...

103 17 10
                                    

Cerita nggak j yang nggak kuat skip aja ya 🍃🍃🍃🍃

Hari ini sekolah mengadakan piknik ke beberapa tempat mereka piknik selam 4 hari (lama banget Weh)

Souta, Arion dan Harris mah ya udah gitu tapi kalok Gin...

Sekarang tanggal 21 Januari (nggak pakek tanggal dari ril life sekarang ya). Dan mereka piknik tanggal 30 Januari, pembayaran terakhir tanggal 28 Januari.

" Hah 450 ribu buat piknik nya itu nggak ya, bayar utang orang tua juga sama lagi tanggal nya.." ucap Gin di dalam rumah sambil menghitung uang nya.

"......... Aku tak pernah pergi piknik sekolah aku ingin..... Tapi...." Ucap Gin.

"Ah, sudah lah!" Ucap Gin sambil membanting uang yang ia genggam.

Gin pun berjalan ke kamar nya lalu berbaring di kasur nya.

"Mengapa harus aku, mengapa?" Ucap Gin sambil menahan air mata nya.

Keesokan harinya.

"Pagi pren!" Ucap Souta.

"Pagi.." ucap Gin.

//Mereka pun belajar seperti biasa\\

//Istirahat\\

"Kalian ikut kan?" Tanya Harris.

"Pasti, kenapa? " Tanya balik Arion dan Souta serempak.

"Nggak papa..." Ucap Harris balik.

"Gin?" Ucap Arion.

"Eh, kenapa?" Tanya Gin.

"Kamu ikut kan?" Tanya Arion pada Gin.

"Entah lah." Balas Gin sambil meminum minumannya.

bel pun berbunyi mereka pun masuk ke kelas.

Saat pulang sekolah.

"Em, apa sih sebenernya utang orang tua ku, kok bisa sampai 1,5 Miliar?" Ucap Gin saat berjalan pulang menuju rumah nya.

//Saat Gin sampai ke rumah\\

"Nah ini dia anak nya mana 3,7 juta nya buat nyicil utang nya?" Ucap seorang laki laki yang ada di depan rumah Gin.

"Bentar.." Gin masuk ke dalam rumah nya lalu mengambil uang yang semalam ia hitung.

"Nih." Ucap Gin memberikan uang nya pada laki laki itu.

"Sip dah da" ucap lelaki itu sembari berjalan keluar rumah Gin.

"Eh, bentar" teriak Gin pada orang itu.

"Ape?" Tanya orang itu.

"Apa yang orang tua ku lakukan sehingga bisa memiliki utang sebanyak ini?" Tanya Gin pada orang itu.

"Ooo, kalok ayah mu ya kau tau lah kalok ayah mu itu suka main sama cewek di bar nah utang nya di situ buat manjain cewek cewek nya, dan kalok ibu mu sebelas dua belas lah sama ayah mu buat beliin cowok cowok nya." Jawab orang itu.

Gin hanya terdiam ia kira utang itu ada hubungannya dengan kebutuhan keluarga, tapi ternyata tidak.

//Gin pun masuk ke dalam rumah nya\\

"Ah, sudah lah..." Ucap Gin di dalam rumah nya.

"Nggak akan bisa ikut piknik nya..., mending di rumah aja.." ucap Gin meyakinkan diri nya bahwa ia tak perlu ikut.

Hari piknik pun tiba

"Eh Gin nggak ikut?" Tanya Souta pada teman teman nya.

"Nggak sih kayaknya" balas Arion.

//Sementara itu Gin di rumah nya\\

"Ngapain ya kafe libur nggak ada orang juga di kota pada liburan." Ucap Gin sambil membuka sebungkus roti.

Seisi ruangan hanya terdengar suara detak jarum jam dan suara kunyahan roti, tidak ada suara montor dan mobil seperti biasa.

"......" Gin hanya terdiam sambil mengunyah roti yang ia buka.

Tak membuka sosis media karena pasti isinya hanya foto foto orang yang sedang Liburan. Setelah Gin menghabiskan roti itu Gin berjalan menuju kamar kemudian ia memilih untuk tidur.

//Beberapa jam setelah itu\\

Gin terbangun jarum jam sudah menunjuk pukul 17:30.

"Apa yang harus aku lakukan?" Tanya Gin pada dirinya sendiri.

"Aku ke gunung dekat sini aja lah..." Ucap Gin sambil meninggalkan kamar nya.

//Sesampainya di gunung\\

Gin duduk di ujung tebing, lalu memandangi langit melihat bintang bintang yang berkumpul di satu tempat.

"Bintang pun memiliki banyak bintang yang menemani nya sehingga bintang bintang itu tidak ada yang kesepian." Ucap Gin sambil melihat langit.

"Aku rindu dengan mereka...." Ucap Gin sambil terus memandangi bintang di langit.

Mereka yang di maksud Gin adalah teman teman nya dan juga kakak nya.

Setelah beberapa lama Gin menatapi bintang ia lalu pulang ke rumah...

Ini hal yang di lakukan Gin untuk 4 hari...

Hanya sendiri seperti hal di masa lalu yang ia rasakan saat dulu...

Sendiri.....











Maaf cerita nggak jelas karena seret ide hehe

Makasih ya yang udah baca sampai akhir.

Makasih buat semua vote nya yaaa.

Jangan lupa kasih vote sama komen ya biar autor semangat atau baca doang juga udah seneng banget, pokoknya makasih yaaaaa.

Lope you ❤ ❤ ❤ 🍃🍃 🍃 😁😁

Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang