Seperti biasa cerita nggak j yang nggak kuat skip ajah🍃🍃🍃
Setelah Gin tau tentang sekolah itu, Gin pun langsung mendaftar ternyata benar sekolah itu melihat sisi baik dari Gin yaitu nilai nilai raport Gin yang sangat bagus.
Yang nanya kok Gin bisa sekolah SD dia kerja dari kecil sampai bisa biyayain sekolah nya sendiri.
//Keesokan harinya \\
"Oy Yon!" Ucap Souta memanggil Arion.
"Ape?" Tanya Arion pada Souta sambari membuka minuman kaleng yang ia beli.
"Harris mana dah?" Tanya Souta yang ternyata dari tadi mencari Harris.
"Kenapa nyariin aku?" Harris datang dari belakang.
"Oh itu dia orang nya, ini mau ngasih ini kemari setelah pulang dari kafe kamu njatuhin uang mu waktu ku panggil kamu nggak nyaut" ucap Souta sambil mengulur tangan nya yang ada uang di genggaman nya.
"Eh makasih banyak" ucap Harris.
Lau bel berbunyi mereka pun masuk kelas.
"Gin jadi pindah sini nggak ya, ada yang mau ku tanya." Kata Harris dalam hati.
"Assalamualaikum anak anak." Ucap Bu guru masuk kedalam kelas.
"Wa'alaikum mussalam" ucap semua murid murid.
"Kali ini kita dapat teman baru, tapi nggak ada buli bulian ya." Ucap Bu guru.
Ternyata itu Gin setelah Gin memperkenalkan diri, mereka memulai pelajaran. (Cuplikan autor males nulis)
Saat istirahat........
"Beneran pindah ke sini dong" ucap
Souta pada Gin." Ya soalnya di sini di terima." Jawab Gin pada Souta.
"Emmm Gin" ucap Harris yang terlihat aneh.
"Kenapa?" Balas Gin.
"Nanti setelah pulang sekolah aku pengen ngajak kamu ke taman kota mau nggak?, ada hal yang pengin aku tanyain." Balas Harris yang mukanya memerah karena malu dan takut bahwa dia menganggu.
"Oooo boleh tapi nanti jam 4 ya soalnya aku harus kerja di kafe." Ucap Gin yang mengiyakan hal itu.
Harris menganggu Ki hal itu.
//Skip pas jam 4\\
"Harris!" Teriak Gin dari belakang memanggil Harris.
"A ya dah Dateng" balas Harris yang sudah menunggu.
"Maaf telat" ucap Gin sambil membuka tutup botol minum milik nya.
Btw Arion sama Souta nggak di bolehin ikut sama Harris tapi ya namanya juga Souta sama Arion, jadi mereka diam diam membuntuti mereka berdua dan mendengar hal yang ingin Harris katakan.
"Mau ngomongin apa?" Tanya Gin pada Harris.
"Em jadi gini, bukan bermaksud menghina tapi apa yang terjadi pada mu sehingga bisa menjadi manusia setengah rubah?" Tanya Harris.
Sontak Gin kaget tapi ia mencoba terlihat tetap tenang.
"Em, untuk itu." Gin pun mencerita semuanya. (Di bab kegelapan di balik Gin ya cerita nya.)
"Kau serius?" Ucap Harris yang tampak kaget mendengar hal itu.
"Aku tak bohong, asal jangan beri tahu siapa siapa ya..." Ucap Gin lembut.
"Jadi memang benar apa yang aku pikirkan, hey Gin apa saat kau di kejar oleh mereka kau berpapasan dengan anak dengan warna rambut merah?" Tanya Harris pada Gin.
" O, iya aku berpapasan dengan anak dengan warna rambut merah, kenapa?" Jawab Gin.
"Itu aku." Jawab Harris.
"Eh serius!?" Ucap Gin yang terlihat kaget (ya iya lah ya) Souta dan Arion yang dari tadi menguping pembicaraan mereka yang sudah kaget dengan hal tentang Gin sekarang tambah kaget.
"Apa kalian dulu baik baik saja!?" Tanya Arion yang keluar dari semak semak di ikuti dengan Souta.
"Ehhhhhh" ucap Gin dan Harris serempak.
Dan mereka pun malah jadi ngobrol berempat......
Lalu menceritakan masa lalu masing masing...
Dan mereka pun berjanji tak akan memberitahu siap siapa tentang masal lalu mereka, dan berjanji akan saling melindungi dan melengkapi.
Gini:
Kan Souta emosian jadi kalo udah kek mau nampar orang Gin, Harris, Arion harus menenangkan Souta atau mengajak Souta agar tak jadi berkelahi, agar Souta tak di anggap sebagai tukang rusuh.
Dan kan Arion ada sedikit takut jika mendapat nilai yang jelek karena masa lalu nya, jadi jika Arion mendapat nilai jelek mereka tak boleh memberitahu siapa pun tentang itu. (Autor dah mulai ngarang🙃)
Lanjut Harris soalnya Harris itu Introver jadiiiii mereka harus bantuin Harris kalok udah nghadapin orang.
Lanjut Gin, Gin ya simpel intinya kalok udah tau bakal rame atau ada suara yang kenceng mereka harus ngasih tau Gin soalnya setelah apa yang terjadi dengan keluarga nya ia menjadi trauma dengan suara kencang Bahakan bisa sampai nangis.
"Ya udah, ada yang bocorin rahasia aku sumpah in dia itu anak setan." Ucap Souta pada Gin, Harris, dan Arion.
"Sadis banget sih, tapi aku setuju." Ucap Arion.
"Oke" ucap Harris dan Gin serempak.
Dan mereka pun pulang.
Makasih yang udah baca....
Maaf kalok banyak tipo Bahakan di bab bab sebelumnya aja tipo nya banyak banget, maaf ya, maaf juga kalok cerita nya nggak jelas, maaf banget pokoknya!!!!!!Lope you❤❤❤❤🍃🍃🍃😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang
Teen FictionFantasi atau bisa di bilang halu, bercinta tentang 4 orang sahabat yang hidup nya berliku liku dan masa lalu yang cukup gelap.