Collab with Rey_Gehenna
Selamat menikmati.
Ini Daun_Terseterombak nya di panggil Mizu kalok Rey_Gehenna di panggil Rey okeeee.
Awalnya aku mau panggil diri ku sendiri Daun tapi apa lah itu.
Pagi hari yang indah terlihat ada dua orang yang sedang asik mengobrol di pinggir sungai.
"Yang bener ae lah..." Ucap Mizu pada Rey.
"Bener lah." Balas Rey.
"Eh gw pulang dulu y udah mau malem." Ucap Mizu sembari bagun dari duduk nya.
"Sama gw juga mau pulang." Balas Rey pada Mizu.
Mereka berdua pun berjalan bersama (bukan ship ni kalok ada temen ku yang komen "kiw kiw" ku hantam ya)
Sudah lama mereka berjalan anehnya mereka tak sampai sampai ke remah mereka.
"Perasaan udah 20 menit kita jalan kok nggak nyampe nyampe ya?" Ucap Rey sambil melihat jam tangannya.
"Iya perasaan dah lama kok nggak nyampe nyampe?" Ucap Mizu.
Mereka berdua hanya terus berjalan lurus berharap akan menemukan rumah mereka.
"Zu perasaan kota kita nggak gini..." Ucap Rey.
"Iya perasaan kota kita nggak Semaju ini perkembangan teknologi nya?" Ucap Mizu bingung melihat sekeliling.
"Eh, Zu itu di samping mirip kek Arion.." ucap Rey sembari menunjuk ke arah orang di sebelah Mizu.
"Halu nya jangan ketinggian.." balas Mizu pada Rey.
"Sumpah nggak bohong..." Ucap Rey menepis kata kata Mizu tadi.
"Mana sih" ucap Mizu Meliah ke arah orang yang di tunjuk oleh Rey.
"Lah iya." Balas Mizu pada Ray setelah melihat orang yang di tunjuk oleh Rey.
"Woy Arion." Teriak Mizu pada orang yang tadi.
"Weh lo ngapain?!" Ucap Rey kaget melihat Mizu yang berteriak memanggil orang tadi.
Anehnya orang itu menengok dan ternyata benar itu Arion.
"Kok Lo bisa tau nama gw?" Tanya Arion pada Mizu.
"Ehhhhh, beneran Arion woy!" Ucap Mizu dan Rey karena kaget.
"Gw nanya kok Lo bisa tau nama gw?" Tanya Arion lagi.
"Ahh, kami berdua autor yang ngebuat cerita tentang kalian, makanya biasa tau." Balas Rey pada Arion.
"Ooo, gw kira siapa." Balas Arion.
"Eh ini di mana sih?" Tanya Mizu pada Arion.
"Di dunia cerita lah, kalok mau pulang ada portal nya mau ku anter?" Tanya Arion pada Mizu dan Rey.
"Mu lah." Balas Rey dan Mizu serempak.
//Setelah sampai\\
"Ada Gin geming!" Ucap Mizu melihat Gin, Harris dan Souta.
"Iya Weh!" Ucap Rey juga ketika melihat Gin, Harris dan Souta.
"Yon Lo Napa bawa orang gila ke sini?" Tanya Souta pada Arion.
"Heh! Oke mau di buat hidup nya menderita ternyata..." Ucap Mizu mendengar perkataan Souta.
Mendengar itu Souta langsung sadar.
"E ya maap" ucap Souta.
"Tuh tinggal langsung masuk nanti juga nyampe ke dunia kalian" ucap Arion pada Mizu dan Rey.
"Em, oke tapi kami mau di sini dulu." Ucap Rey pada Arion.
"Lah ngapain?" Tanya Arion pada Rey.
"Ya muter muter melihat dunia cerita." Balas Mizu pada Arion.
"Oooo, mau di anter keliling keliling?" Tanya Arion pada Mizu dan Rey.
"Mau banget lahh." Balas Mizu dan Rey.
//Mereka pun pergi ke taman\\
"Wau, kalok di dunia Kemi nggak sebagus ini sih." Ucap Mizu melihat taman yang sangat indah.
"Eh itu Krow sama Echi bukan sih?" Ucap Rey sambil melihat orang yang sedang duduk di taman.
"O, iya, Krow! Echi!" Panggil Harris pada kedua teman nya itu.
"Ape?" Ucap Krow dan Echi pada Harris.
"Nggak papa sih." Balas Harris singkat.
Mereka semua pun asik mengobrol bersama.
Rey dan Mizu juga bertemu dengan Ruki, Agil, Mako, Funin, Jaki dan beberapa V tuber lain.
"Enak juga ya di dunia cerita..." Ucap Mizu.
"Em, emang enak sih cuman kalok udah masuk ke cerita mu ya Zu tersiksa kami..." Ucap Gin yang sangat sering saya jadikan Samsat.
"Stay chil bro" ucap Rey pada Gin.
"Y" balas Gin.
"Udah sehari kalian di sini nggak mau pulang?" Tanya Arion pada Rey dan Mizu.
"Di usir kita Zu." Ucap Rey pada Mizu.
"Iya..." Balas Mizu.
"Nggak gitu woy!" Ucap Arion.
"Iya sih dah seharian... Ya udah pulang kuy." Ucap Mizu mengajak Rey.
"Boleh..." Ucap Rey mengangguki hal itu.
//Mereka pun kembali ke portal\\
Saat mereka berdua mau masuk ke portal Mizu tiba tiba mengelus ngelus kepal Gin.
"Gin..." Ucap Mizu lembut.
"Apa?" Tanya Gin.
"Aku ijin menyiksa mu di cerita ku, jika kamu marah saya sudah ijin" ucap Mizu yang kemudian masuk kedalam portal meninggal Rey.
"Tu anak kenapa sumpah..." Ucap Rey melihat kelakuan Mizu.
Kemudian Rey pun juga masuk kedalam portal.
Makasih banyak buat kak Rey yang udah mau collab bareng....
Semoga kak Rey suka dengan cerita nya dan maaf banget jika ada kata kata yang menyinggung kak Rey saya benar benar minta maaf.....
Jangan lupa kasih vote nya ya makasih...
Sekali lagi terimakasih buat kak Rey_Gehenna yang sudah mau collab dengan ku...
Lope you ❤ ❤ 🍃 🍃 😁😁
Makasih yang udah baca sampai akhir yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang
Teen FictionFantasi atau bisa di bilang halu, bercinta tentang 4 orang sahabat yang hidup nya berliku liku dan masa lalu yang cukup gelap.