Ide by: BlackGrils8 x Daun_Terseretombak
Makasih buat BlackGrils8 yang udah kasih ideeee, maaf kalok cerita nggak sesuai yang BlackGrils8 mau maaf hehe.
E ya biar makin nyambung sama ceritanya baca dulu bab yang "Souta berantem+QnA" oke.
Setelah kemarin Souta rusuh ya, hari ini dia rusuh lagi.
"LO YANG MULAI DULUAN GO*LO*" teriak Souta pada pagi hari di sekolah.
"LO YANG MULAI DULUAN KOK LO YANG NGADU!" teriak Souta lagi.
Souta sudah berakhir di ruang BK dan di situ lah kata kata mutiara terus terucap dari mulut Souta.
"Cih." Ucap Souta sambil masuk kedalam kelas.
"Sou ayo lah Lo berantem lagi.." ucap Gin.
"Gin pls mereka yang mulai duluan." Balas Souta.
"Emang iya tapi Souta, itu kalok kamu berantem terus besok bisa di DO dari sekolah." Ucap Harris pada Souta lembut.
"Iya, Harris nggak salah Sou." Ucap Arion membenarkan perkataan Harris.
//Keesokan Harinya\\
Souta berantem lagi sama orang orang yang kemarin di cerita "Souta berantem+QnA".
Yang melihat nya hanya Arion, lalu Arion melerai pertengkaran mereka.
"Sou stop!" Ucap Arion.
Mereka semua pun di panggil ke ruang BK.
Pembaca: lah Arion juga?
Autor: kan dia saksi.
Lalu orang tua mereka di panggil kecuali orang tau Arion.
Saat salah satu orang tua dari anak yang berantem sama Souta masuk, Arion kaget.
(Napa lah ni bocah- Autor)
Ternyata itu adalah orang tua kandung Arion dan anak yang tadi berantem sama Souta adalah anak angkat orang tau Arion.
"Oo, Anak BODOH ini ternyata juga di sini.." ucap ibu kandung Arion sinis.
(Dosa lo bu -Autor)
"Ayah sama ibu kenal dia?" Tanya anak angkat dari orang tua Arion yang bernama Roy (pls autor ngarang nama lagi)
"Ya kenal lah, dia anak bodoh yang dapat di gantikan oleh mu Roy." Ucap Ayah kandung Arion.
"Oo" balas Roy.
Souta terseret amarah lagi, dan hampir memukul 3 orang itu tapi di hentikan oleh Arion.
//Saat Arion di rumah nya\\
Dia masih memikirkan kejadian tadi pagi di sekolah.
"Arion tadi ada hal ya yang terjadi di sekolah?" Tanya ibu Arion.
Ya buat yang nggak paham baca lah dulu bab "kegelapan di balik Arion" buat yang nggak paham kok Arion nggak tinggal sama orang tua kandungnya.
Arion pun mencerita kejadian tadi pagi.
"Apa apaan di itu..." Ucap Ayah Arion kesal.
Tok!
Tok!
Suara ketukan pintu terdengar.
"Iya sebentar..." Ucap Ibu Arion sembari berjalan menuju pintu.
"Siap ya?" Tanya ibu Arion saat membuka pintu.
Ternyata itu adalah orang tua kandung Arion dan Roy.
"Ada masalah apa kalian ke sini?" Ucap Ayah Arion dengan muka sinis menatap tamu tak di undang di depan pintu.
"Nggak papa sih, cuman aku dengar Arion berhasil memenangkan lomba musik juara dua ya.." ucap Ibu kandung Arion dengan nada meledek.
"Iya itu memang benar." Balas ibu Arion.
"Tapi apa gunanya ya menang lomba musik, kayak nggak guna banget.." balas atau kandung Arion.
"KALOK MEMANG CUMAN MAU NGEJEK NGAPAIN KE SINI HA!?" Teriak ayah Arion.
"Nggak itu doang sih tapi kami mau ngajak Arion lomba bahasa Inggris, berani nggak?" Tanya ayah kandung Arion dengan nada meledek.
"Oke aku terima!" Teriak Arion dari dalam rumah karena sudah kesal.
//Besoknya di sekolah\\
"Apa lah mereka itu." Ucap Souta setelah mendengar cerita Arion.
"Jadi kamu terima Yon?" Tanya Harris.
"Iya, jadi pls ajarin b inggris.." ucap Arion karena bahasa Inggris adalah pelajaran yang paling Arion benci.
"Ya tentu bakal kamu bantu lah Yon." Balas Gin.
Yang di angguki oleh Harris dan Souta.
//Mereka pun mengajari Arion pelajaran bahasa Inggris selama beberapa hari.\\
Saat hari lomba.
Grup chat
Souta: semangat Yon!
Gin: jangan takut, semangat Yon.
Harris: semangat ya Yon.
Iya makasih.
Lalu setelah lomba ternyata Arion yang menang.
"Bagai mana biasa?" Ucap orang tua kandung Arion tak percaya.
"Lihat kan.." ucap Ayah Arion.
"Arion bagaimana jika kamu ikut kami lagi, tinggalkan saja mereka." Ucap Ibu kandung Arion.
"Nggak!" Ucap Arion menolak ajakan ibunya.
Makasih banyak buat kak BlackGrils8 yang udah ngasih ide semoga kakak suka ya.
Makasih buat yang udah baca sampai akhir yaaaaa.
Makasih banyak buat semua vote nya yaaa.
Jangan lupa kasih vote lagi ya hehe.
Lope you all❤❤❤🍃🍃🍃😄😄😄😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang
Ficção AdolescenteFantasi atau bisa di bilang halu, bercinta tentang 4 orang sahabat yang hidup nya berliku liku dan masa lalu yang cukup gelap.