kegelapan di balik Arion

196 27 0
                                    

⚠️aneh⚠️ yang nggak kuat skip aja🍃🍃🍃.

Hanya Fiksi semata.⚠️⚠️⚠️

Di balik karakter Arion yang terlihat lembut sebenarnya ia memiliki cerita masa lalu yang menyediakan.

Orang tua Arion adalah ceo perusahaan hp, yang tentunya tak punya banyak waktu untuk bersama Arion di rumah.

Yang membuat Arion kesepian tapi untungnya ada salah satu pembantu yang selalu menemani Arion, bahkan Arion terkadang memanggil pembantu itu "ibu"

Nama pembantu itu adalah Azi (maaf nama nya ngasal kalok ada yang nama nya Azi maaf ya.)

Azi selalu menemani Arion, menjemput nya pulang sekolah, menyiapkan makanan dan juga menemani Arion belajar untuk ujian, yang membuat Arion mendapat nilai yang sangat bagus di antar teman temannya.

Tapi..... Pada suatu hari....

Azi dipecat menjadi pembantu.

Jadi saat Arion masuk kelas 2 SD dan ujian orang tua Arion sama sekali tidak mau membantu Arion belajar begitu juga dengan pembantu lain.

Membuat Arion tak bisa belajar secara maksimal, jadi saat nilai ujian di bagikan nilai Arion tidak lulus KKM tetapi tetap naik kelas.

Saat Arion sampai ke rumah....

"Ini nilai ujian B.inggris ku ayah." Ucap Arion pada Ayahnya.

"Hah apa ini ha?! Nilai 78 nilai sampah macam apa ini!?" Ucap ayah Arion pada Arion sambil berteriak.

Plak

Suara tamparan terdengar.

Ternyata itu adalah ibu Arion yang menampar Arion karena nilai Arion.

Arion langsung berlari ke arah kamar...

Keesokan harinya.

Arion pergi untuk sarapan...

"Apa kau mau makan? Bodoh! Kau tak boleh makan bersama kami pada hari ini!" Ucap Ayah Arion pada Arion.

Arion kembali ke kamar...

Lalu mengecek laci mejanya lalu menemukan sebuah roti.

"Ya syukurlah masih ada roti yaaa setidaknya tidak jadi kelaparan." Kata Arion sambil membuka sebungkus roti.

"Ibu Azi kamu di mana?" Kata Arion sambil menatap ke arah jendela kamar nya...

Mala hari nya

Arion di gendong oleh ayah nya dan di bawa kedalam mobil...

Keesokan harinya.

Arion terbangun di tempat yang tak ia ketahui...

"Di mana aku?" Tanya Arion bingung.

"Oh kau sudah bangun, kamu ada di panti asuhan orang tua mu semalam membawa mu ke sini dan mengadopsi satu anak dari panti asuhan ini." Ucap gadis itu.

Arion sontak kaget serta mata nya berkaca kaca tak menduga bahwa dia akan di tetapkan di panti asuhan.

//Beberapa hari setelah Arion di titipkan\\

"Hah hari ini cukup bagus.... Ya sudah lah ikhlaskan saja kalok aku merakhir di sini." Kata Arion sambil melihat lihat bunga di taman.

Ya panti asuhan ini cukup bagus.

Arion melihat satu perempuan yang terlihat menyendiri, Arion pun menghampiri nya.

"Hey apa yang kamu lakukan?" Tanya Arion pada perempuan itu.

Tapi anak perempuan itu justru berlari meninggalkan Arion.

Sudah ber bulan bulan Arion di panti asuhan itu, sampai pada akhirnya.

Ada sepasang suami istri yang ingin mengadopsi anak dari panti asuhan itu.

Sontak semua anak anak mencari muka untuk di adopsi.
Tapi tidak dengan Arion yang memilih membantu temanya yang tadi  terjatuh dan terluka, dan juga dia tak peduli mau di adopsi atau pun tidak...

Tapi pasangan suami istri itu justru memilih Arion.

"Bagai mana dengan anak yang berambut ungu itu dia terlihat seperti anak yang baik hati dan lembut." Kata sang laki laki itu.(Suami dari pasangan tadi)

"Kau benar." Kata perempuan itu juga.(Istri dari pasangan tadi)

Saat di rumah pasangan suami istri itu.

"Halo adek Arion mulai sekarang panggil aku Ibu dan laki laki itu Ayah ya." Ucap perempuan itu.

Mereka berdua adalah ayah dan ibu yang sangat baik sangat mirip dengan Azi, dan juga menerima Arion apa adanya.

Sehingga Arion bisa menjadi seperti sekarang.

Jadi pada teknisnya sekarang Arion sudah tak hidup bersama orang tua kandung nya.

Makasih lo ya yang udah baca sampai habis sekali lagi ku ingatkan ini hanya fiksi semata. Jangan menjadi pembaca gaib yang cuma baca nggak ngasih Vote tapi nggak papa sih makasih lo udah mau ngeluangin waktu buat baca cerita ini....

Tunggu ya update selanjutnya Makasih yaaaaaaaa

Maaf cerita singkat dan tidak jelas.

Lope you😁😁🍃🍃❤

Rutinitas Sol.4ce/Kisah Gelap Di Belakang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang