fourteen

33 7 0
                                    

haloooo enjoy yaaaa

.

.

.

.

.










sehabis makan, mereka berjalan mengelilingi pantai karena kemauan Yeosang. anak-anak yang mengikuti mereka sudah seperti bodyguard. apalagi mereka cocok dengan pakaian Hitam sedangkan Yeosang menggunakan baju Hijau membuat mereka memang seperti bodyguard.

setelah puas berjalan mengelilingi pantai, Yeosang lelah dan meminta untuk pulang saja. Wooyoung menuruti kemauan Yeosang. mereka pulang bersamaan kerumah Yeosang membuat tetangga Yeosang melihat mereka. 

konsepnya seperti, Wooyoung dan pengawalnya mengantar sang pujaan hati. saat sampai di rumah Yeosang, Wooyoung mengantar Yeosang ke kamarnya dan membaringkan Yeosang dikarenakan Yeosang yang tertidur di jalanan tadi. Wooyoung menyempatkan mencium kening Yeosang sebelum keluar dari kamar.

saat Wooyoung keluar, anak-anak berkumpul di teras rumah. Dokyeom dan Wonwoo tentu ikut berkumpul dengan mereka. mereka semua berdiri ketik melihat Wooyoung keluar dari rumah.

"markas sekarang, gua gamau gangguin Yeosang"

"tidur dia?" tanya Dokyeom

"iya"

"yaudah deh, ayo ke markas kalian" ucap Dokyeom lalu bangkit dari duduknya dan menuju motor

yang lain pun mengikuti dokyeom. bahkan Wonwoo rela mengeluarkan motor miliknya, dan ikut ke markas. semuanya mulai berjalan mengikuti arahan Wooyoung di depan. banyak pasang mata melihat ke arah mereka. 

mereka memilih tak memperdulikan dan bergegas menuju markas. dipertengahan jalan Wooyoung mendapatkan telpon dari Yunho yang sudah berada di markas lebih dulu. ia memilih meminggirkan motor dan mengangkat telpon dari Yunho.

"kenapa ho?"

"ada nenek lampir kesini, ini algi ngamuk-ngamuk"

"usir ho"

"udah gua coba yong, tapi anaknya beneran kaga mau"

"ck yaudah gua udah deket"

"oke"

Wooyoung menutup telponnya dan segera menancap gas untuk ke markas. ia malas jika ada Chaewon di markas nya.  dan sekarang wanita itu  berada di markas, apalagi ia tidak mau di usir dan malah ngamuk-ngamuk di markas.

tak butuh waktu yang lama, Wooyoung dan yang lain sampai di markas. Wooyoung ta menunggu lama, ia langsung masuk ke markas dan menarik tangan Chaewon.tak memperdulikan tangan Chaewon yang sakit.

"aww Wooyoung, sakiiitt"

"ngapain lu kesini?"

"kan aku mau ketemu kamu yong"

"pergi, gua gamau liat muka lu"

"kok gitu sih yong? kamu ga sayang lagi sama aku"

8 years with woosang ateezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang