halooww hehehehe kembali lagi. yuk yuk baca tapi maaf yyaa kalau ga nyambung.
.
.
.
.
.
"duduk"
-
-
-
-
"e-eh halo Wooyoung"
hah? Yeosang membalikkan badannya dan terkejut melihat Wooyoung yang berdiri di sana dengan menatap Yeosang. aura Wooyoung kali ini menyeramkan apalagi dengan wajahnya yang terlihat sedang emosi? Wooyoung melewati Yeosang tanpa menyapanya. Yeosang hanya bingung kemudian dia berjalan ke tempat duduknya dan menatap Wooyoung yang sedang meneggelamkan wajahnya.
bu Chaeyoung masuk dan memberi arahan pelajaran. selama pelajaran berlangsung Yeosang tak bisa fokus karna memikirkan Wooyoung. ada apa dengan Wooyoung sebenarnya? apa ia akan bertanya nanti? tapi ia takut jika nanti ia mengganggu Wooyoung. karena memikirkan itu Yeosang sampai tak sadar jika waktu mereka sudah habis digantikan dengan jam istirahat.
teman-temannya sudah mengajak ke kantin, tapi ia menolak karena ingin mengulang pelajaran yang tadi tertinggal karena ia memikirkan Wooyoung. akhirnya hanya tersisa Wooyoung dan Yeosang di kelas. dengan masing-masing yang sibuk dengan aktivitasnya. pada saat Yeosang belajar hingga ia selesai memahami pelajaran itu, Wooyoung tak bangun bangun dari tidurnya. Yeosang khawatir, ia takut Wooyoung kenapa-napa.
Yeosang memutuskan untuk membangunkan Wooyoung. ia pun menggoyangkan badan Wooyoung namun, Wooyoung tak bergerak sama sekali. Wooyoung.. pingsan? Yeosang panik ia pun mengambil ponselnya dan menekan nomor Mingi agar mereka kekelas dan membawa Wooyoung ke uks. tak lama datanglah Yunho, Changbin, Hongjoong dan teman-temannya.
"sang sang Wooyoung kenapa?"
"aku gatau Yunho, tadi dia tidur terus aku bangunin ga bangun-bangun. dia pingsan wajahnya pucat Yunho. ayo bawa ke uks"
Yunho mengangguk. dengan bantuan dua temannya, ia membawa Wooyoung ke uks dan membaringkannya di ranjang. tidak ada petugas, mereka semua panik. tapi Yeosang dengan sigap menyuruh Yunho membuka baju Wooyoung dan menyuruh Yeji untuk mengambil minyak kayu putih dan secangkir teh.
mereka berpencar dan Yunho membuka kancing baju Wooyoung. dengan sedikit keberanianYeosang mengambil minyak kayu putih yang ada di tangan Yeji dan menuang beberapa tetesan minyak kayu putih lalu bergerak mengusap dada Wooyoung perlahan. WOI JADI TAKUT. Yeosang sedikit dag dig dug sebenarnya tapi jika ia tidak bertindak Wooyoung tak mungkin sadar.
Yeosang perlahan membiarkan minyak kayu putih yang terbuka didepan Wooyoung agar Wooyoung bangun. dan benar saja! Wooyoung membuka mata perlahan dan melihat sekeliling. ramai, ad apa dengan dirinya? terlebih ketika ia melihat Yeosang dengan wajah khawatir membuat Wooyoung tersenyum tipis.
"young? pelan-pelan"
Yunho membantu wooyoung dudu, dan bersandar di kasur. Wooyoung melihat sekeliling, buakn kelas, bukan juga kamarnya. ahh ini uks ternyata, Wooyoung menatap mereka satu-persatu dan berhenti di Yeosang yang menunduk dengan wajah khawatir. Wooyoung tersenyum tipis. sangat tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 years with woosang ateez
Acakkisah yeosang yang bertemu dengan teman kecilnya sekaligus cinta pertamanya. sebenarnya yeosang lupa dengan wajahnya karena yaa memang selama bertahun-tahun mereka tak bertemu, dan bertemu disaat mereka sudah besar. tapi tidak! hanya yeosang yang lu...