two

128 11 0
                                    

enjoy reading my story

.

.

.

.



"h-halo semuanya, emm aku k-kang yeosang. salam k-kenal ya, semoga kita dapat b-berteman dengan baik"

-

-

-

-

-

yeosang tersenyum tipis lalu menunduk melihat tidak ada yang merespon dirinya saat perkenalan. chaeyoung yang melihatnya pun bertepuk tangan, dan membuat para siswa/siswi tersadar dri lamunan mereka. lalu ikut bertepuk tangan membuat yeosang mengangkat kepalanya dan melihat kearah chaeyoung. yeosang tersenyum kepada chaeyoung

"halo yeosangg, gue yeji"

"gue mingi yyaaa"

"gue beomgyuuuu yang lusyuuu"

"aku Winter sangiee"

"gue yeonjun yang ganteng"

yeosang tersenyum, beginikan tidak terlalu malu dianya. semuanya tersenyum melihat yeosang, dan mereka pun berebut ingin duduk dengan yeosang. yeosang menatap mereka dengan tersenyum, dia melihat pada semua yang antusias terhadap dirinya. namun atensinya berhenti dikala ia melihat pemuda yang mengagetkan nya di ruang guru tadi. pemuda itu hanya menatap jendela tanpa peduli yeosang didepan.

aihh yeosang malu, kenapa ia harus sekelas dengan pemuda itu. bagaimana nanti jika pemuda itu menceritakan kejadian pagi tadi di ruang guru?? ahh yeosang tidak mau!!. yeosang menggelengkan kepalanya kuat, menghapus pikirannya terhadap pemuda yang tidak ia kenal itu. semoga saja tidak.

"sudah sudah, hmm yeosang silahkan duduk di kursi sebelah wooyoung ya"

pemuda bernama wooyoung itu menoleh kedepan dan mengangguk. DAMN pemuda itu ternyata wooyoung, pemuda yang mengagetkannya pagi tadi, pemuda yang menganggu isi otaknya. ahh menyebalkan sekali, yeosang ingin protes, namun ini hari pertamanya. jadilah yeosang pasrah dan berjalan menuju kursinya

saat sampai ia menatap wooyoung lama, sehingga wooyoung yang sedang meatap jendela itu pun menoleh kepada yeosang karena merasa di lihat. yeosang gelagapan, dia ketahuan!! sangat malu dia. yeosang memilih duduk dan mengalihkan pandangan dari wooyoung, ia pura-pura fokus belajar.

wooyoung yang tak peduli pun memilih untuk menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan dan tidur. ia mengantuk dan tak ingin di ganggu. disaat wooyoung yang tidur, yeosang malah aktif menjawab pertanyaan guru. para siswa tercengang melihat yeosang, biologi ini memusingkan apalagi dengan pembahasan organ-organ tubuh. mereka tidak sanggup rasanya tapi berbeda dengan yeosang, dia malah aktif menjawab pertanyaan dari bu chaeyoung.

20 menit berlalu, waktu istirahat tiba. siswa/siswi berhamburan ingin pergi kekantin, namun tak banyak juga yang memilih menghampiri yeosang dan berkenalan dengannya. contohnya para uke centil, yeonjun dkk. mereka mengelilingi meja yeosang dan wooyoung, yang membuat wooyoung ikut terkelilingi karena yeosang. melihat itu yeosang merasa tak enak, lalu ia mengajak yang lainnya kekantin.

8 years with woosang ateezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang