enjoy guyss
.
.
.
.
.
Wooyoung menuntun Yeosang menuju halaman paling belakang rumahnya. sebenarnya disepanjang jalan teman-teman nya sudah mulai bersembunyi. Yeosang sedikit takut karna sunyi tidak ada suara kecuali suara Derap kaki mereka.
selang beberapa waktu mereka akhirnya sampai. Wooyoung mengacungkan jempolnya kepada yang lain dan ditangkap dengan baik. semuanya pun kembali bersembunyi dan Wooyoung bersiap ingin membuka Penutup mata.
"gua buka" Wooyoung membuka penutup matanya
Yeosabg mengerjap dan melihat sekliling. ini indah, Ayunan yang dihias dengan dedaunan, sebuah meja yang dihiasi bunga membentuk love dan dua bungkus coklat silverqueen yang ada diatas meja.
lampu kuning membantu penerangan dan membuat tempat itu menjadi lebih mewah, aesthetic, dan indah disaat yang bersamaan. Wooyoung memegang kedua tangan Yeosang dan tersenyum.
"Yeo, lo tau kita temenan dari kecil, kita udah bersahabat dari kecil sama San. gua tau kita udah temenan lama banget, 5 tahun bukan waktu yang mudah buat lupain temen yang udah dari kecil, 8 tahun juga kita udah temenan, dan sekarang gua mau minta waktu lo, selamanya buat gua. Yeosang hari ini, gua mau lo jadi temen satu hati gua, temen yang selalu nemenin gua, bahkan jadi temen hidup. Kang Yeosang, kalau lo terima cinta Jung Wooyoung, silahkan ambil silverqueen dua duanya. tapi, kalau lo nolak cukup pegang satu silverqueen." Wooyoung menatap Yeosang serius.
Yeosang beralih menatap dua bungkus Silverqueen yang ada di atas meja. dia bahagia, Cinta pertamanya juga menyukai dirinya. Dia mau, tapi jujur dia masih takut untuk menjalani suatu hubungan.
Yeosang melepaskan genggaman, dan berjalan menuju meja. Dengan perlahan, Yeosang memegang satu Silverqueen. Wooyoung sudah ikhlas jika memang Yeosang menolaknya. namun, semesta berkehendak pada Wooyoung.
Yeosang mengambil kedua Silverqueen itu dan berjalan ke arah Wooyoung. Dengan senyum manisnya dia berjalan perlahan dan mengangkat Silverqueen itu dekat pipinya.
"aku mau, aku terima kamu"
"s-sang?? lo serius??"
"iya aku serius"
ctar
"WUHUUUUU"
Yeosang terkejut karena suara Yeonjun yang berteriak. Yeosang pun mendekat ke Wooyoung dan memegang ujung baju Wooyoung.
Wooyoung menatap datar Yeonjun dan dibalas cengiran oleh Yeonjun. Wooyoung memegang tangan Wooyoung dan sedikit menariknya kedepan.
"mereka sembunyi tadi"
"kok sembunyi?"
"kalau mereka ramai ramai ga bakal suprise"
"adek gua udah ga sendiri..." Dokyeom mengdramatis
"apasih, adek gue juga"
"selamat Yeoooo, cinta u terbalaskann"
"makasih Yeji"
"sekarang ayo makan-makan" Yeosang mendahului semuanya dan berjalan kembali ke halaman
"lah? gua ditinggal?" tanya Wooyoung kepada dirinya sendiri
"mandiri eek" Yunho yang menyentil kening Wooyoung
"udah gede young, susul"
"aduh males lari lagi" keluh Wooyoung
plak
"adaw, bang.. sakit" Wooyoung mengusap kepalanya yang di tampar oleh Dokyeom
"susulin bego, dah gede lu" ucap Dokyeom
"sabar otewe, SAYANG" Wooyoung pun berlari menyusul Yeosang. sedangkan yang lain tertawa melihat kelakuan Wooyoung.
mereka berkumpul di Halaman membentuk Setengah lingkaran. daging sudah terpanggang dengan baik, minuman sudah tertata rapi. semua makanan siap disantap.
Yeosang dan Wooyoung tentu duduk bersamaan, bukan hanya mereka yang lain juga ada. Yunho - Mingi - Yeji - Ryujin - Karina - Gisel - Wooyoung - Yeosang - Mingyu - Wonwoo - Dokyeom - Joshua - Changbin - Felix - San - Jongho - Hongjoong - Seonghwa. tentu mereka semua berpasangan, kecuali karina dan Gisel sih...
mereka mulai berdoa dan menyantap makanan. ada yang bercerita sambil makan, bermain game dan disuapi pacar, serta ada yang suap suapan seperti...
"aaa umm" Yeosang menyuap Wooyoung dengan gaya pesawat seperti anak kecil
"Untung sayang" ucap Wooyoung. mereka pun bergantian menyuapi
semalaman mereka menghabiskan waktu bersama dengan tertawa dan bercanda ria. hingga waktunya tidur mereka semua kembali ke kamar masing-masing tentu dengan wooyoung bersama Dokyeom dan Yeosang bersama Wonwoo.
semua sudah tidur kecuali Wooyoung dan Dokyeom yang masih sibuk bermain game. bukannya tidur mereka main game sampai baterai hp mereka habis.
"yah baterainya sisa 2 persen.."
"elah bang, yaudah lah tidur kita"
"yaoke gua cas hp dulu"
saat Dokyeom sedang cas hp, Wooyoung mengambil minum dan membersihkan sisa sisa snack yang mereka makan tadi. saat sudah bersih mereka pun tidur.
.
.
.
.
.
HALO WADUH WADUH, MAAF YAAA BARU BISA UP, TANTE KU MENINGGAL HUEHUE
CHAP INI DIKIT DOANG..
KARNA OTAK KU BUNTU PWISS MAU MIKIR APA SOALNYA KASIAN SAMA ANAK TANTE KU..UDAH DULU YAA
PAPAI
HAVE FUN WITH MY STORY
-14 MEI 2024-
KAMU SEDANG MEMBACA
8 years with woosang ateez
عشوائيkisah yeosang yang bertemu dengan teman kecilnya sekaligus cinta pertamanya. sebenarnya yeosang lupa dengan wajahnya karena yaa memang selama bertahun-tahun mereka tak bertemu, dan bertemu disaat mereka sudah besar. tapi tidak! hanya yeosang yang lu...