Hai semua ini kisah kedua ku setelah'sang putri yg telah kembali' dan ini akun baru yah. 😊 selamat membaca.✧༺♥༻✧
JLEB
DEG
Sontak saja semua mata membola melihat kejadian mengenaskan itu.
Dapat mereka lihat, seorang gadis yg bersimhah darah dgn perut ramping yg tertusuk sebuah pisau.'Quen! ' pekik mereka di pikiran tak percaya.
Banyak sekali pertanyaan yg bersarang di kepala mereka, sungguh, semua itu di sebabkan oleh seorang gadis.
Huh huh huh
Seorang pemuda tampan terbangun dari mimpi buruknya.
'' huh mimpi itu lagi'' gumamnya lirih
Mimpi tadi adalah ingatan masa lalunya, sebelum mengulang waktu. Dia selalu memimpikannya di saat saat terakhir sang tunangan tiada.
Dgn segera ia menuju kamar mandi dan bersiap.
'Aksara Xavier Danendra' namanya memiliki wajah sempurna bak dewa, sang ketua geng motor terkenal seantero jakarta.
Pemuda yg mengulang waktu atas kesalahannya sendiri, Allah sangat baik bukan, memberi hidup kedua padanya yg pendosa itu.
Ia bahkan bertanya -tanya mengapa ia di berikan kehidupan kedua, apakah untuk menghukumnya lagi?, atau hanya membalaskan dendamnya untuk sang pujaan hati cinta pertamanya, yg terbunuh karnanya.
Sungguh ia sangat menyesal, karnanya sang gadis harus meregang nyawa untuk menyelamatkannya, meski ia harus kecelakaan juga.
Jika memang Allah sudah mentakdirkannya untuk hidup kembali maka, ia sangat bersyukur, karna bisa menemui sang pujaan hati dan meraih cerita bahagia bersama-sama.
Dan disinilah cerita seorang ketua geng motor terkenal seantero jakarta, yg mengulang waktu di mulai.
Bagaimana, apakah ia bisa meraih happy ending di hidupnya atau malah sebaliknya mari kita ikuti petualanggannya.
Di sini.
Di
⋆ ˚。⋆୨୧˚ AXENDRA ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Bacalah heheh😁😅
Hai semua ini adalah novel ke tiga ku semoga suka heheh😅 jgn lupa tinggalkan jejak dan jgn plagiat.!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AXENDRA(pindah Ke Fizzo)
Teen Fiction(Jangan lupa di follow sebelum baca cerita saya) ‼️⚠️⚠️ ini kisahnya, kisah seorang Aksara Xavier Danendra, yg mengulang waktu untuk menemukannya, menemukan sebuah kebahagiaan, dan membalaskan dendamnya, pada seseorang yang telah membunuh sang pu...