Hai selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak dan vote oke semuanya🙏🙏🙏😊😊✧༺♥༻✧
CAKRAWALA HAIGH SCHOOL
BRUM
BRUM
Huaaa cogan gue nggak ngotak anjir
Varel jadi suami gue yok
Ye mimpi lo ketinggian
Nggak papa keles.
Ganta love you
Alan pacaran yuk
Laskar aku padamu
Xavier jangan dingin dingin dong
Begitulah bisik bisik para murid yang terdengar, dan hanya di tanggapi acuh tak acuh oleh sang Empu.
"Cabut" Titah Xavier singkat.
***
KRING
KRING
Eh begini
Lo dengar
Woi Jawab ege
Lo pesan apa?
Entah lah
Ck bangsat lo cok
"Woi bagaimana ni? " Tanya Ganta pada Laskar.
"Nggak tahu gue" Balas sang Empu.
"Bos muka lo kenapa? " Tanya Alan yg baru saja menyajikan pesanan mereka.
" Baru ngeh gue " Ujar Ganta
"Berantem" Bals Xavier.
"Sama? "
"Dark dragon "
Mendengar balasan sang ketua membuat mereka geram karna tindakan kurang ajar dark dragon.
Sementara sang Empu yang di khawatir kan hanya memutar mata jengah dan menyusuri setiap kantin dan matanya yang tajam itu, bertemu dgn mata yang sangat mempesona.
Disana dapat ia lihat sang pujaan hati membalas tatapannya tak kalah tajam.
'Beautiful eyes' batin Xavier.
***
19:35 WIBNALENDRA MANSION
Diruang makan keluarga Nalendra hanya terdengar suara alat makan yang mereka gunakan.
"Sayang besok ikut kami diner, kamu ikut oke'' Tanya mommy.
" Emang kenapa mom? "Tanya Quen mengernyit kan alis bingung.
" Kita mau ketemu teman mommy, dan bahas pertunangan kamu"
"Tapi mom, Quen nggak mau di jodoh in apalagi tunangan" Jelas Quen.
"Mommy mohon sayang yah" Melas mommy.
Quen hanya bisa menghela nafas melihat tatapan memelas sang mommy.
"Oke fine serah mommy aja" Pasrah Quen, tak tega melihat sang mommy bersedih.
Mommy yang mendengarnya bersorak senang dan bahagia sementara sang suami hanya tersenyum tipis melihat istri tercinta nya bahagia.
***
CEKLEKSuara pintu terbuka menampilkan gadis cantik yang selesai mandi, dgn handuk yang meliliti tubuh ramping menggodanya.
Ia dgn segera menuju kearah pakaiannya yang sudah ia siapkan. Dan jangan lupa memakaikan lo seon pada seluruh tubuh nya. Setelahnya memakai pakaiannya.BRUGH
Quen melemparkan tubuh nya pada kasur empuk kesayangannya, mencoba menenangkan diri akibat permintaan dari sang mommy.
Quen berdecak malas. "Ck males banget gue tentang perjodohan yang di buat mommy"
"Sama siapa sih gue sebenarnya di jodohin?, mana nggak di kasih tahu juga" Ketus nya entah pada siapa?.
"GUE KAN PENGEN BEBAAAAAS!!!, iiiiih" Teriak Quen mengulang gulingkan tubuhnya pada kasur miliknya.
"Ah dah lah gue ngantuk banget lagi" Setelah mengatakannya dgn segera ia bersiap menuju ke alam mimpi nya
Semoga saja ia tak mimpi buruk yah?.
***
Varel FalendroRel
HmBilang sama anak anak
Kenapa?
Nggak ke markas
Knp?
Diner keluargaTujuan?
Ngk tau bonyok
Oke
Read
Setelah mengirimkan varel pesan ia dgn segera menuju kamar mandi , sikat gigi cuci muka dll. Dan jagn lupa wudhu agar ia tak di ganggu oleh sayton yang terkutuk.
Setelahnya ia membaringkan tubunnya di kasur empuk miliknya. Lalu setelahnya ia tertidur akibat kantuk yang sangat melanda nya.
**✿❀ Bersambung ❀✿**
Jangan lupa tinggal kan jejak dan vote oke ingat loh kalo nggak lakuin berarti dapat dosa😁😁🙏😊😊 dan juga dukungan kalian biar aku tambah semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXENDRA(pindah Ke Fizzo)
Teen Fiction(Jangan lupa di follow sebelum baca cerita saya) ‼️⚠️⚠️ ini kisahnya, kisah seorang Aksara Xavier Danendra, yg mengulang waktu untuk menemukannya, menemukan sebuah kebahagiaan, dan membalaskan dendamnya, pada seseorang yang telah membunuh sang pu...