Hai semua jgn lupa tinggalkan jejak dan vote oke ingat do Sa kalo nggak ada yg tinggalkan jejak dan vote.Allah Maha melihat ingat. 🙏😁👍
✧༺♥༻✧
TAP
TAP
TAP
Suara langkah kaki mengalihkan perhatian Xavier, dapat ia lihat seseorang yang sangat ia rindu, dan ia sayang menghampiri nya dan duduk di sebelahnya.
"Nah udah" Ujar gadis itu, setelah menempelkan ansaplas yg sayangnya Xavier tak tahu kalo gambarnya adalah spiderman.
"Berantem lo? " Tanya Quen memastikan.
"Hm" Balas singkat Xavier sembari memandang wajah sang gadis yng tertutupi masker. Ia sangat penasaran rupa sang gadis, bahkan di kehidupan pertama nya ia belum pernah melihat nya.
"Ck sariawan lo, mana jawabnya singkat lagi, guna tu mulut buat apa coba" Dumel Quen.
'Whait ,Wy me cerewet sama ni cowok? ' batin Quen bingung,
Bahkan ia tak melihat senyum Xavier yg sangat tipis, yang melihat gadis itu terus mendumel.
"Kalo gitu gue pulang" Ujar Quen dgn segera ia pergi meninggalkan Xavier yg sedang menatapnya dgn tatapan yang sangat sulit diartikan, dgn senyum miring yg tercetak pada bibir sexy nya.
"With me...... Lia"
***
NALENDRA MANSION
"Assalamu'alaikum" Salam Quen."Waalaikum salam" Balas sang mommy.
"Nggak luka kan? " Tanya nya lagi.
"Nggak lah mom" Balas Quen sembari menyalami sang mommy. "Quen keatas mom"
"Yaudah istirahat" Titah sang mommy
"Siap mom"
Quen dgn segera menuju kamarnya sampai suara sesuatu menggagetkannya.
'DORRR'
"AGRA!! " Teriak Quen, menatap tajam sang pelaku.
"Hehe sorry kak, mana cemilan gue" Ujar nya cengengesan tanpa dosa. Dgn tangan menengadah meminta sesuatu.
"Ck nah " Quen dgn segera memberikan titipan sang adik dan segera pergi menuju kamarnya. Meninggalkan sang adik yang masih berada di sana melihatnya aneh.
Mengernyitkan alis binggung. "Kenapa dia? " Tanyanya pada diri sendiri, lalu mengedikkan baju acuh. "Bukan urusan gue juga" setelah mengatakan itu ia menuju kekamar miliknya
BRUGH
Quen menjatuhkan diri pada kasur empuknya dgn pikiran yang masih memikirkan kejadian tadi yg merasa dejavu baginya.
Mengheoa nafas kasar. "Kok gue kayak kenal tu cowok? " Tanya Quen pada diri sendiri.
"Tapi dimana, ya.. ya gue tahu Xavier namanya tapi, tatapannya ke gue kayak tatapan..., rindu? "
"Kenapa? "
"Padahal gue nggak kenal sama dia, tapi kenapa ada perasaan menganjal saat gue lihat matanya"
"Sebenarnya lo siapa 'Aksara Xavier Danendra', kenapa gue kayak kenal lo"
"Hah udahlah gue pasti akan menemukan jawabannya seiring berjalannya waktu"
Setelahnya karna kantuk yg melanda nya ia segera, menutup mata dan bersiap kedunia mimpi.
'Night Aksa" Lirih gadis itu tanpa sadar, karna ia sangat kelelahan.
Dan yah gadis itu pasti akan tahu kedepannya akan banyak pertemuan di antaranya dan lelaki yang mengganggu pikiran nya itu.
Ia pasti akan menemukan semua jawabannya kedepannya, apalagi jawaban mengapa ia bisa merindukan sosok ketua elevator itu.
**✿❀ Bersambung ❀✿**
Jgn lupa tinggalkan jejak dan vote oke ingat dosa dan Allah mah melihat 😁😁👍
KAMU SEDANG MEMBACA
AXENDRA(pindah Ke Fizzo)
Teen Fiction(Jangan lupa di follow sebelum baca cerita saya) ‼️⚠️⚠️ ini kisahnya, kisah seorang Aksara Xavier Danendra, yg mengulang waktu untuk menemukannya, menemukan sebuah kebahagiaan, dan membalaskan dendamnya, pada seseorang yang telah membunuh sang pu...