halo kembali lagi heheh😁
Selamat membaca 😊
✧༺♥༻✧
CAKRAWALA HIGH SCHOOL
BRUM
BRUM
BRUM
Suara deruman ban motor, mengalihkan perhatian semua murid XHS , semua langsung berpekik heboh akan kedatangan para most wanted.
Huaaaa pangeran gue
Ck visual mereka nggak ngotak
Bener anjir
Nyerah dah gue gara gara tu muka
Namanya juga ELEVATOR geng
ELEVATOR?, siapa yang tidak kenal nama geng yg sangat terkenal seantero jakarta, banyak sekali yg segan terhadap mereka, bahkan tak banyak yang yg jadi musuh mereka, karna menggiginkan kedudukan mereka.
Geng beranggotakan lebih dari 1.000 orang, yg bisa di bilang yg memiliki kekuatan yg sama seperti mafia, jgn sesekali kalian mengusiknya atau kalian akan pulang tanpa nama.
Geng ini memiliki sebuah selogan.
'Mengusik berarti mati 'Geng ini memiliki 5 anggota inti yg tampan dan memiliki karakteristik di setiap bidang. Dgn seorang' Aksara Xavier Danendra' yg menjadi ketua.
'Varelino king Falendro' pemuda tampan, berprawakan tinggi, dan paling kalem di geng, pria yg menyukai buku ini, mempunyai sebuah rahasia, yg hanya di tahu olehnya dan sang ketua, dia menyandang sebagai 'wakil' di geng.
'Laskar Anggara' pemuda tampan penyuka boba, yg sama mempunyai sebuah rahasia yg tdk ada yg tahu termasuk sang ketua, pemuda ini menyandang sebagai 'panglima perang' dalam geng.
'Aganta dirgantara' pemuda tampan yg suka bikin anggota geng geleng-geleng kepala, dgn tingkahnya, mempunyai sebuah kehidupan yg sangat rumit, pemuda ini menyandang sebagai 'ahli strategi' dalam geng.
'Alandro kalandra' pemuda tampan yg mempunyai sifat sama seperti Ganta yang not bad - nya teman per skuensinya, mempunyai kisah cinta yang sangat rumit, dan menyandang sebagai 'ahli persenjataan'
Dlm geng.Back story
" Ck pesona gue nggak main main" narsis ganta sembari menyugar rambutnya yg membuat semua para siswi berpekik heboh kembali.
'' cih gitu lo bilang pesona?, gue dong " Ujar laskar tak kalah narsis.
"Yee muka monyet kayak lo nggak bisa nandigin seorang tuan muda keluarga Dirgantara"
"That's you ege! " Balas laskar mendelik sinis kearah sang sahabat.
"Cih muka lo pada sama... " Gantung Alan sengaja. Lalu melirik mereka berdua dari ekor matanya.
Membuat mereka menoleh menatapnya penasaran. Jgn lupa alis terangkat sebelah.
"Sama apa? " Tanya ganta dan laskar serentak. Lalu saling menatap setelahnya membuang wajah kesamping berlawanan.
"Sama sama kek monyet" Celetuk Alan mengejek keduanya.
Hening
Akan menyeringai melihat wajah kedua sahabatnya yang saat ini sedang nge-blank, seolah mencerna semua perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXENDRA(pindah Ke Fizzo)
Teen Fiction(Jangan lupa di follow sebelum baca cerita saya) ‼️⚠️⚠️ ini kisahnya, kisah seorang Aksara Xavier Danendra, yg mengulang waktu untuk menemukannya, menemukan sebuah kebahagiaan, dan membalaskan dendamnya, pada seseorang yang telah membunuh sang pu...