Hallo everyone!!!! Pada nungguin cerita ini up ga sih????
Pd banget aku wkwk, jangan lupa untuk vote, komen dan follow yahhh!!!!
Silent reader dan plagiat minggir baca elite vote sulit!!!
.
.
.
.
.
"lu tuh harus cari yang lu butuh, bukan yang lu mau"~Riyan Aksa Radika~
🍡🍥🍭
.
.
.
.
.Malam ini setelah melaksanakan sholat isya Naufal berniat untuk pergi ke rumah Haikal, setelah merapikan sajadah dan menyimpannya kembali ke tempat asalnya Naufal segera mengganti bajunya kemudian ia menyambar kunci motor miliknya yang terletak di atas meja belajar.
Saat di ruang keluarga di sana Naufal melihat ibu dan ayah Naufal yang sedang menikmati waktu di ruang keluarga sambil menonton film yang sedang tayang di televisi.
Langit ayah Naufal m nyadar keberadaan anak nya itu."Eh udah rapi mau ke mana?," tanya ayah Langit.
"Eh ayah," Naufal menghampiri kedua orang tuanya lalu duduk di sofa.
"Ini yah, Naufal mau ke rumah Haikal. Ada urusan bentar," ujar Naufal sambil tersenyum.
Buk Linda melihat jam yang terpajang manis di dinding."Ini udah malam loh, gak bisa besok aja??."
"Hehe gak bisa buk. Biasa urusan mendadak, jadi harus sekarang," jawab Naufal.
"Ya udah kalau gitu, pulangnya jangan kemaleman. Hati-hati di jalan," ujar ayah Langi.
"Siap yah, kalau gitu aku pamit dulu. Assalamualaikum...."
Setelah berpamitan Naufal langsung pergi menuju rumah Haikal yang jaraknya tak begitu jauh, namun sebelum Naufal tiba di rumah Haikal. Ia menyempatkan diri untuk membeli beberapa jajanan yang ada di sebuah pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi yaitu Indoapril.
Naufal membayar semua belanjaan nya lalu kembali melajukan motornya hingga kini ia telah tiba di depan rumah Haikal. Naufal menekan bel yang ada di samping pintu masuk.
Tingg....tong....
Tak berselang lama Haikal pun membukakan pintu untuk Naufal.
Ceklek....
Haikal terkejut, pasalnya malam-malam begini Naufal menghampirinya."Tumben Fal, udah makan juga?."
"Hehe, ada yang mau gua ceritain," jawab Naufal.
"Ya udah ayo masuk, di dalam juga ada Riyan," Haikal menuntun Naufal untuk masuk ke rumah nya kemudian mereka sepakat untuk bersantai di kamar milik Haikal.
"Eh jadi apa? Tadi katanya mau cerita," tanya Riyan yang ternyata menyimak pembicaraan Naufal dan Haikal saat di terasa.
"Sabar dong, oh ya ini gua bawa makanan. Kebetulan tadi gua mampir ke indoapril."
Dengan senang hati Haikal mengambil makanan yang di beli oleh Naufal."Makasih btw."
"Ayo dong. Gua udah penasaran, lo malah lama ceritanya," desak Riyan yang tidak sabar mendengar cerita Naufal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG NAUFAL
Novela JuvenilCERITA INI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!!! PLAGIAT DAN SILENT READER DI LARANG MENDEKAT!!!! JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW, VOTE DAN KOMEN APA BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT DAN LAIN SEBAGAI NYA ITU MURNI KETIDAK SENGAJAAN!!! Ku pikir dengan mengungkapk...