CHAPTER 9

5 0 0
                                    

Hallo everyone!!!

Kembali lagi bersama aku eskrim goreng mwhehehheh.

Jangan lupa untuk vote, komen dan follow yahh!!!

Happy reading!!!
.
.
.
.
.

"perselingkuhan membuat anak-anak trauma"

"Prisa Arubumi Jayatrica"

🍥🍭🍡
.
.
.
.
.












Pagi ini tak sama seperti pagi bisanya, pagi yang dulunya selalu di hiasi oleh canda dan tawa di meja makan, kini rumah itu terasa sunyi seperti tidak ada kehidupan di dalamnya.

Pagi ini gerimis menyambut datangnya mentari seakan-akan semesta tau kepedihan yang Prisa sedang alami. Di balkon kamarnya Prisa menatap jauh ke depan dengan tatapan kosongnya.

Mama Alora menatap pintu kamar anak semata wayangnya itu, sosok yang selalu menguatkan dirinya. Mama Alora mengetuk pintu kamar Prisa.

Tok..tok..tok...

"Sayang kamu gak sekolah?," tanya mama Alora dari luar.

Seketika lamunan Prisa buyar ia pun masuk kembali ke kamar dan membuka pintu kamarnya, dengan mata yang sembab Prisa memberikan sebuah senyuman manis kepada mama nya."Ma, hari ini aku gak sekolah dulu yah. Mama tolong izinin ke wali kelas," jawab Prisa, entah lah hari ini Prisa tidak ingin melihat siap-siap.

"Kalau gitu kamu sarapan dulu gih, nanti mama kasi tau wali kelas kamu. Ayo kita sarapan bareng mama udah masak nasi goreng tadi," ucap mama Alora sambil tersenyum.

"Iya ma, Prisa mau cuci muka dulu. Mama duluan aja nanti Prisa nyusul gak lama kok."

"Mama tunggu di bawah yah, ayo buruan," mama Alora pun pergi menuju meja makan.

Setelah selesai mencuci wajah Prisa pun menyusul mama Alora ke meja makan untuk sarapan bersama, Prisa melihat mama Alora yang sudah antusias menunggu kehadirannya dengan sepiring nasi goreng dan telur ceplok yang sudah di siapkan untuknya.

"Sayang ayo makan, mama udah siapin buat kamu," mama Alora memberikan sepiring nasi goreng kepada Prisa.

"Iya ma, makasih yah ma," Prisa pun duduk dan mulai menyantap makanan nya.

"Gimana enak gak?," tanya mama Alora dengan senyuman yang tak pernah hilang dari wajahnya, terlihat baik-baik saja seperti tidak terjadi apa-apa.

"Enak kok ma, masakan mama kan selalu enak. Kalau masuk MasterChef chef Juna juga ketagihan sama masakan mama," ujar Prisa sambil tertawa.

"Kamu mah bisa aja, oh ya mama tadi udah chat guru kamu dan dia memberi izin. Mama juga hari ini mau ke restoran juga udah lama mama gak ke sana," ucap mama Alora sambil menyantap sarapan nya.

"Restoran?, mama kerja di restoran," tanya Prisa yang tidak mengetahui pekerjaan sampingan mama nya itu.

"Restoran itu punya mama sayang, sengaja mama merahasiakan semua ini bahkan papa mu juga tidak tau. Restoran ini mama bangun sudah lumayan lama dan usahanya juga berjalan lancar, maaf yah sebelumnya mama gak kasi tau kamu," jawab mama Alora.

TENTANG NAUFAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang