Halloww everyone!!!
Lagi mood banget nulis cerita ini wkwk, soalnya masih gamon sama orang nya yang udah pergi.
Oh ya jangan lupa untuk vote, komen dan share cerita ini biar my crush yang udah asing sekarang tau kalau nama dia abadi di cerita ku.
"Pertemuan awal, akan selalu menjadi kenangan.
~Prisa Arubumi jayatrica~
.
.
.
.
.
🍡🍥🍭🎀
.
.
.
.
.Pagi ini seluruh siswa siswi baru sudah di bagi menjadi beberapa kelas, mereka semua langsung menuju kelasnya masing-masing yang sudah di share melakui grup kelas.
Prisa mencari-cari keberadaan kelas X IPA 1, banyak sekali siswa siswi yang berlalu lalang sehingga membuat nya sedikit sulit untuk bergerak.
"Duh mana sih kelas nya," Prisa terus saja berjalan dan tanpa sengaja ia menabrak dada bidang seseorang.
"Astaghfirullah.... Lo gak papa kan?," tanya orang tersebut dengan wajah yang panik.
Prisa baru saja ingin mencaci maki orang tersebut namun setelah ia melihat siapa yang di tabrak olehnya tadi Prisa pun mengurungkan niatnya.
"Eh lo yang baris di sebelah gua pas mpls kan?," tanya Prisa.
"Iya hehe, kita belum kenalan. Kenalin nama gua Naufal Fakhri Baskara," ucap remaja yang bernama Naufal tersebut sambil menjulurkan tangannya.
Prisa menatap tangan Naufal yang melayang di udara, kemudian ia membalas jabatan tangan Naufal."Hay Nopall, salam kenal nama gua Prisa Arubumi jayatrica. Gua panggil lo Nopall boleh kan?."
"Boleh kok, eh lo lagi nyari kelas yah?," tanya Naufal kepada Prisa.
"Iya nih, gua dapatnya kelas IPA 1. Kalau lo?."
"Alhamdulillah... akhirnya gua punya temen, gua juga dapat nya kelas IPA 1. Ayo cari barengan," ajak Naufal tanpa menunggu jawaban dari Prisa Naufal langsung saja menggandeng tangan Prisa dan berjalan bersama untuk mencari kelas.
Setelah lama mencari akhirnya keduanya mendapatkan kelas yang mereka cari, dan ternyata di kelas tersebut sudah ada Kanaya dan juga Teresa."Eh Prisa sini," ujar Kanaya sambil melambaikan tangannya pada Prisa.
"Nopall gua ke sana dulu yah," kata Prisa sambil berjalan menuju Kanaya dan Teresa.
"Ciee sama siapa lo, baru masuk udah ada gandengan aja," gurau Teresa sambil tersenyum smirk ke pada Prisa.
"Oh itu tadi Nopall, kita gak sengaja ketemu pas mpls," jawab Prisa.
Dari kejauhan Prisa melihat Naufal yang sedang berbicara bersama dua orang temannya. Kanaya yang melihat wajah Prisa yang kebingungan pun membuka suara."Mereka itu sahabat nya Naufal dari kecil, yang itu Riyan Adiyaksa bapak nya mantan napi, kalau yang itu Rafa Aksa Radika katanya sih mama nya mantan wanita malam, dan yang terakhir itu Haikal Sadipta dia udah gak punya orang tua lagi," ucap Kanaya menjelaskan kepada Prisa.
"Lo kenal sama mereka?," tanya Prisa lagi.
"Iya, mereka tinggal masih satu komplek sama gua," jawab Kanaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG NAUFAL
Teen FictionCERITA INI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!!! PLAGIAT DAN SILENT READER DI LARANG MENDEKAT!!!! JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW, VOTE DAN KOMEN APA BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT DAN LAIN SEBAGAI NYA ITU MURNI KETIDAK SENGAJAAN!!! Ku pikir dengan mengungkapk...