#9 Di makan Harapan

4 2 2
                                    


01 Januari 2024

Pukul 06.00 pagi

"LIBURAN TAHUN BARUUU YUHUUUUU AKU PADAMU"

Itu adalah salah satu triakan dari beberapa tetanggaku yang pagi pagi dah buat RIBOT!!

lah kok nge gas

Siapa yang ga kesel woi liburan ku buat ngebo malah di ganggu .

"Telolet telolet telolet telolet tek TOKEK ! TEK TOKEK !"

Yang bener aelah aku mo tidur lagi ke ganggu ma alarm Bang El

"Woi Bang Alarm lu loh kayak satwa liar mati in ga !"

Teriak ku lalu alarm itu berhenti dan aku lega namun aku tak bisa lagi tidur

"Biru adekk ! Ikut abang yok"

Bang El teriak dari kamar sebelah

"Mau kemana ! Ini liburan loh! Ga mau kumpul keluarga aja kah ?"

Sautku dari kamar dan ku dengar abang lagi otw ke kamar ku lalu ia muncul dan tiba tiba nunjukin jari nya tangan kanan menunjuk kan jari telunjuk dan tangan kiri membentuk lingkaran lalu di masuk kan .

"APA APA AN WOI MESUM!!"

Segera ku tuabok dengan bantal

"Ga gitu dek ,gini loh abang mo jelasin kita berdua mending pergi keluar biarkan mereka membuat dedek baru buat kamu"

Aku sedikit lag tapi tiba tiba aku ngeh lah iya juga ya kapan lagi mama sama papa kek gitu selain hari libur .

"Bentar Biru mau mandi dulu"

Aku segera bangun membawa baju ganti lalu pergi ke kamar mandi bawah ,sedangkan Bang El lanjut bermain dengan hp nya .

Setelah 25 menit aku selesai mandi dan langsung menghampiri bang El di kamar nya .

"Ayok bang mo kemana kita ?"

Bang El sedikit berpikir lalu tiba tiba dia terlonjak .

"Nah kek nya enak kalo kita sarapan di warung makan"

Ujar bang El aku hanya mengangguk dan yah Bang El langsung bersiap memakai jaket kulit nya dan mengambil kontak motor nya .

"Abang yang traktir ya Biru ga da pemasukan"

Bang El mengangguk dan segera ke bawah ,aku menyusul nya dari belakang

Lalu kita ke warung makan bersama ,Bang El memesan ikan lele ,karna aku tak suka ikan jadi aku pesan pecel lontong lalu kita makan bersama

Warung makan ini cukup ramai dari jam 7 pagi sudah seramai ini .

Rasanya canggung kalo ramai begini mana posisi nya gw sama abang hadap hadapan dan sekitar gw penuh sama cewe .

Dan aku tak sengaja mendengar

"Ih hawa nya maghrib banget yah mana cowok nya cakep lagi"

Anj bikin bad mood kalo keluar sama Bang El pasti ada aja cibiran kek gitu

"Udah fokus makan mu dek ga usah ngurusin orang orang itu"

Bang El mendengarnya ? Tumben ! Biasanya dia hanya diam kek patung

Tapi gw suka sisi peka cowok yg kek gini ,gw serasa di anggep jadi manusia hahahaha

Kami melanjutkan makan dan tiba tiba

(GUBRAK)

Ada mbak mbak ganggu makan ku dan Bang El

"Biru lu ga tau malu hah ? Kau udah punya pacar ngapain sama cowo lain !"

Biru Dan DukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang