#14 the devil

2 1 0
                                    

"Abang akan coba sedikit demi sedikit buat cerita ke Zuli"

"Bang ga usah buru buru Biru bakal nunggu kok , oh iya bang Biru minta buat putus secara baik baik yah"

Bang Daryan mengangguk paham lalu tersenyum padaku .

"terimakasih yah"

Aku tersentuh mendengar ucapan nya itu.
Stelah itu malam tiba Asta memberikan ku banyak pesan , aku tau dia belum menerim keputusan ku untuk putus ,mungkin aku perlu mendorong nya sedikit lagi sampai dia mengatakan [iya]

*ASTA*

*Biru acara nya besok ke sekolah ngapain*

*lu beneran mau kek gini kah*

*lu ga inget perjuangan gw?*

*Biru yasudah kalo itu keputusan mu , tapi bisakah kita bertemu lagi kelak meski kau sudah memiliki laki laki?*

*aku disini jika memang kau akan kembali*

*Asta udah *

*kita sekarang cuma sebates TEMAN*

*jangan nunggu gw lagi ,ada cewek lain yang lebih sempurna dari gw*

*udah yah cukup sampe disini*

(You blocked Asta)

Tak ada yang tau hubungan ku dengan Asta pernah sedekat ini .

Tapi ini ke dua kali nya aku menolaknya ,meski dia tak marah tapi aku yakin luka yg ku buat sudah sedalam itu .

Setelah hari itu tak ada lagi yang mengganggu pikiran ku setidak nya aku terbebas dari masalah cinta cintaan ini meski cuma 3 hari .

3 hari kemudian

Sore hari saat hujan lagi deras deras nya Bang Daryan datang ke rumah ku dan langsung memeluk ku !

"Basah bang!"

Yah dia tak memakai jas hujan ijo tua yg dulu pernah ku lihat ,juga tak memakai payung atau berteduh dulu lah ,badan nya full basah .

Karna aku sendirian di rumah ,Bang El di bengkel ga bisa pulang karna hujan ,lalu mama dan papa biasalah mereka sibuk .

Jadi sekarang aku harus apa ?

"Bang basah bang ! Ganti dulu ku cari in baju nya bang El "

Sikap nya aneh ,atau jangan jangan dia Daryan jadi jadian !

"Sebentar"

Pelukan nya semakin erat ,aku terbelak ku dengar isak tangis nya saat itu ,apa yang terjadi padanya ?

"Bang ?"

Bang Daryan menggeleng mendelusupkan kepalanya ke bahu ku semakin terisak di sana .

Aku mungkin tak tau apa yang terjadi dengan nya tapi dia sedang tak baik baik saja .

"Biru disini kok ,ga bakal ninggalin abang"

Aku menghiburnya dan membalas pelukan nya sampai 5 menit lama nya kami berpelukan di depan pintu .

Setelah itu aku menyuruh nya untuk mandi dan berganti pakaian di kamar Bang El , sedangkan aku membuat teh anget di dapur lalu membawanya untuk bang Daryan .

Biru Dan DukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang