#7 Peluklah Duka

7 3 0
                                    

24 Oktober 2023 Demak Jawa Tengah

Di sekolah

"ZULIIIII!"

"BIRUUUU!"

"ZULIIIIII I NEED YOUR HELP"

"WHAT WHAT!"

"Anuu aku tadi malem ketiduran hehe aku belum ngerjain sosiologi ,minta punya mu boleh ?"

Yah beginilah diriku , aku bukan pemalas yah rasa malas ku itu cuma 40% hehe

Aku terbiasa di bantu oleh Zuli dia banyak membantuku jika terpaut masalah sekolah tapi di sekolah Zuli dan aku tidak terlalu dekat , dia dengan sircle nya dan aku dengan sircle ku tapi jika di luar sekolah aku sangat dekat dengan nya bahkan aku lebih menganggap nya seorang kakak .

Aku juga sering main di rumah nya ,aku bahkan dekat dengan ibunya intinya dia orang pertama yg ku kenal di kelasku .

Dan sekarang aku sedang menyantap bekal makan siang ku dan tiba tiba Zuli datang langsung ke sampingku

"Biruu abang lu aneh"

"Abang gw ? Siapa ? Bang El ?"

Zuli menggeleng lalu melihatkan isi chat nya dengan Bang Daryan padaku terlihat panjang beruntun dan mereka berdua sedang beradu

Yang Zuli minta agar Daryan itu minum obat karna dia sakit

"Lah si Daryan sakit?"

Dan Bang Daryan menolak untuk minum obat karna pahit ,dia kek anak kecil sumpah .

Namun ada satu kata disana isi chat itu yang membuatku sedikit terdiam

"AYY ? ,Zul lu pacaran ma Bang Daryan?"

"Sejak kapan"

Aku terkejut bukan main gercep banget mereka jalin hubungan perasaan baru kemarin dia kenalan .

"Hehe baper dikit ga papa lah "

Zuli dengan cengiran nya itu membuatku ikut tersenyum

Dalam hati ku memang rada sakit sih belum aja di deketin (gw mundur aja kalik ya , mungkin gw cuman kagum sama si Daryan ,rasa ini bakal kelar cepet)

"Ihh kenapa ga bilang weh kaget loh aku tau kalian ada hubungan ,eh iya apa perlu kita pesta eskrim di rumah mu buat rayain!"

Ujarku meski sakit tapi ini harus ku lepas lagian banyak target lain ,yah setidak nya aku tenang kalo Bang Daryan dapet cewe yang baik .

"Boleh habis sekolah kita beli eskrim bareng "

Kami tertawa bersama ,sedikit campur aduk antara lega sedih dan bahagia ?

Apa ini? apa aku tak bisa menerima ini ?

Hari ini di pastikan target ku di ambil sahabat ku sendiri tapi ga papa sih timbang jadi target ku kan ,orang kek aku mana mana mau dia .

Lalu ku lewati hari ini dengan tenang yah aku tak memikirkan apapun timbang aku memikirkan hati ku , itu akan membuatku semakin terpuruk .

Hari demi hari aku lewati itu semua

Kalian tau apa yang ku lewati ?

"Biruu temenin telpon yuk ,kalo ga da kamu ga enak"

Yah aku jadi nyamuk antara Bang Daryan dan Zuli ,sebenarnya aku ingin menolak dan membiarkan mereka berdua bahagia tapi hati ku merasa nyaman dan akhirnya aku terbiasa dengan mereka berdua .

Seperti keluarga Daryan sebagai ayah Zuli sebagai ibu dan aku anak mereka yah satu bulan ku rasakan hal yang seperti itu dan aku mulai nyaman dengan tempat ku sampai pada suatu hari saat pulang sekolah aku di hentikan oleh kakak sepupu cewek nya Dew.

Biru Dan DukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang