SENIN 23 OKTOBER 2023
PUKUL 10.00 PAGI"TUWING!"
#Om Om#
*jadi gw anterin ga nih?*
*jadi langsung kerumah aja*
Aku bersiap pagi ini ,tadi malam aku benar benar tak bisa tidur full ku buat nangis , ga tau kenapa ? Tapi air mata gw netes sendiri .
Dan hari ini dari jam 6 sampe jam 10 gw ketar ketir moga aja ga ada kejadian kek kemarin .
Bisa kalian bayangkan gimana muka ku hari ini seperti buto ijo
Aku ganti baju setelah pulang sekolah barusan , ku gunakan kaos putih pendek dan celana se lutut ,ku gunakan make up tipis juga menguncir rambut ku ke belakang agar terlihat sedikit estetik .
Tak akan ada yang melihatku jika aku jelek ,padahal aku sudah jelek ,malah di bikin jelek lagi hahahaha
Saat ku bersiap mengambil hodie yang kemarin sudah ku cuci lalu menaruhnnya di tas bag kertas warna hitam ,aku terkejut Daryan tiba tiba masuk kamar .
"Yoo"
Ngagetin bukan main karna kepalanya tiba tiba nungul dari pintu papan
"Cepet amat dateng nya"
"Hehe mumpung tadi lagi di tongkrongan ,emang lu mau ke arah mana?"
Aku belum melihat ke arahnya sama sekali karna aku tau mata ku sedang cosplay buto ijo aku membalas nya sambil membelakangi diri nya.
"Arah sekolah ku ntar ku kasih tau ,dah tu tunggu di bawah aja ntar aku nyusul"
Ujarku lalu dia turun lebih dulu dan menunggu ku di bawah ,dan aku fokus menata mental ku untuk bertemu dengan cowok mesum itu lagi .
Ku tarik nafas dalam dalam dan hembuskan ,oke sekarang saat nya .
Aku ke bawah melihat Bang El nemenin Bang Daryan sambil nonton tv ,oh ya btw ortu ku pada sibuk kerja jadi jarang di rumah berangkat pagi pulang sore jadi kalo kita kumpul keluarga tuh cuman pas makan malem doang .
Aku menghampiri bang daryan sambil bawa tote bag yg berisi hodie punya Sufi
"Ulu ulu neng gelis mau kemana dah minjem temen abang lagi kenapa ga abang aja yang anterin"
Aku paham maksut Bang El itu untuk menggodaku tapi hari ini aku benar benar susah untuk tersenyum
"Ga ah Bang El ga ihklas kalo bganterin"
Ujar ku sambil nyeleweng keluar rumah ,sempet aku denger bang El bilang gini ke bang Dar
"Jagain si Biru ye kalo nakal bilang aja ma gw"
Aku sempet nge blush denger nya padahal gw cuman mo balikin hodie doang
Bang Daryan langsung nyusul dan ngidupin motor Nmax warna merah mirip punya Bang El ,perasaan kemarin motor nya fario putih deh.
Karna ngerasa gw lihatin motornya secara intens ,Bang Dar langsung bilang
"Ini motor gw couple sama abang lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru Dan Duka
Teen Fiction( hanya sebatas karangan saja ) "Gadis ODGJ" -Daryan Darimana ini berawal , aku bertemu dengan gadis itu gadis aneh dengan sejuta keluh kesah , dia gadis yang mempunyai daya tarik berbeda entah mengapa aku luluh dibuat nya , Biru mungkin kau tak a...