#5 Trauma

8 3 0
                                    


"Lu ngapain bisa disini"

Gw ga pernah tau rupa nya kek gimana tapi dia tau gw karna gw ada posting muka di IG ,tapi dia ngapain kesini jauh jauh dari SOLO ke DEMAK

Btw hubungan ku dengan Sufi ini status nya pacaran yah ,tapi gw ga nyangka cok dia ada disini ,dia bilang kalo tempat nya tuh di SOLO

Dan darimana dia tau gw disini anjir mana gw tadi nunggangin si juki lumayan kenceng .

"Gw ada urusan di sini nyangkut sekolah SMK di DEMAK"

aku hanya ber oh ria mendengar itu.

"Ee mau ikut aku ? Main bentar gw mau ngomong lah sama lu"

Aku sedikit takut karna hubungan ku sama dia tuh baru 3 hari berjalan .

"Lah lu kesini make apa ?"

Tanyaku sebagai cewe ,dia ngadang aku jalan kaki ,yakalik gw boncengin dia dimana effort nya tuh cowok

"Gw ada motor kok lu tentuin aja tempat yang enak buat ngobrol"

Dia menunjuk ke salah satu rumah di pinggir jalan ,dan di depan rumah itu ada motor fario warna hitam .

"Ya udah ikutin gw inget inget jalan nya buat lu balik nanti"

Dia langsung ambil motor nya dan gw langsung mengarah ke taman alun alun Demak gimanapun disana tempat yang gw kenal dan deket ma rumah juga .

Gw arahin si Sufi ke taman dan dia ngikutin dari belakang .

Jujur gw kaget karna si Sufi ternyata orang nya lumayan lah tapi dia tetep ga masuk tipe gw ,mungkin kalo cewek lain bisa aja bilang dia lebih baik daripada mantan gw .

Tapi gw ga ketarik sama sekali ,kalo kek gini gw ngerasa jahat yak wkwkkw ,yah mau gimana lagi dia mungkin juga cuma mainin gw doang .

Menurutku si Sufi itu lebih ke cowok mama yah kek gitulah tidak manja tapi aku rada risih sama dia ,mungkin kalo di chat obrolan ku sama si Sufi itu cuma topeng belaka ,karna apa ? Karna gw dari awal cuma niatan cari pengganti si Dew .

Kita berdua sudah sampai ,gw ajak dia ke bangku taman karna ini sudah jam 4 sore jadi hawa nya hangat ga panas panas amat lah.

"Jadi apa yang mau lu bilang"

Tanya ku to the point ,jujur gw ga tau rupa ku sekarang kek gimana , gw masih pakek seragam yang seharian full belum ganti ,ntah muka ku ni se buluk apa .

"Eee gw cuma mo ketemu aja ngomong langsung kek gini ,ketemu langsung kek gini habisin waktu bareng kan enak"

Gw kira dia mau ngajak putus gara gara muka ku lagi buluk buluk nya .

"Btw lu disini berapa hari? Lu juga ga ngomong kalo lu disini"

Setelah ku bertanya begitu dia hanya cengengesan ,yah semoga aja cuma kebetulan gitu kan kita bisa ketemu langsung ,mana gw juga malu poll lagi ,sikap sama bahasa gw bakal beda kalo ketemu langsung .

"Ternyata lu cantik juga yah"

Gw mah emang cantik dari bayi , ga ga seorang Biru tidak boleh salting hanya karna kata kata itu .

"Gw ga ngerasa gitu haha"

Aku canggung seribu bahasa demi apa ini dadakan .

Lalu hening tanpa percakapan ,dan aku memilih melihat sekeliling taman ,mataku tak sengaja menatap seseorang yang ku kenal

"Haha jadi bener , Sufi udah dulu yah dah sore gw mau pulang"

Aku berdiri hampir meninggalkan nya

"Tunggu ! Kenapa tiba tiba"

Biru Dan DukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang