#19 HENTAI!!

8 1 1
                                    

"GA MAUU ! AKU GA MAU PULANG AKU GA MAU KEMANA MANA ! AKU TETEP DISINI SAMA DARYAN!"

Sudah satu jam aku adu mulut dengan geng abal abal ini ,dan mereka masih kekeh dengan menyuruh ku untuk pulang .

Ada apa sih ? Mereka bilang Daryan sakit ,tapi kenapa aku ga boleh ikut rawat dia !

"Dek Biru pulang aja yah"

Bang El tetap memaksaku ,aku menggeleng ,bagaimana bisa aku meninggalkan Daryan pas dia sakit .

"Ya Tuhaaan, tolong jelaskan pada anak lugu comel polos ini "

Keluh bang Alpin

"Memang kenapa sih ,karna obat kuat aja sampe sakit "

Ujarku dan satu geng itu menepuk jidat nya masing masing ,aku masih bingung dengan yang mereka maksud obat kuat itu ,bukan kah itu obat untuk menguatkan masa otot ?

"Okey fine ! Gini aja El sama gw bakal nginep disini kalo lu tetep kekeh ga mau pulang "

Ujar Alpin jelas

Heeee segitunya dah

"Okey bakal ku siapin karpet sama bantal buat kalian"

Aku berbalik berniat mengambil keperluan mereka

"Eits kau mau kemana ?"

Bang El mencegah ku

"Mau ke kamar ambil bantal di lemari sama karpet di pojok kanan kamar kan kalian mau nginep"

Bang El menggeleng

"Kami bakal tidur di kamar Daryan ,kamu tidur di sofa sini aja ga papa kan ?"

Gitu banget dah ga ngebolehin gw liat Daryan !

"Huff iya iyaa ,ambilin selimut sama bantal !"

Dan yah aku mengalah ,lagian mereka keroyokan ga ada yg mau support gw

Dan malam itu Bang El dan Bang Alpin tidur bertiga di kamar Daryan ,sedangkan aku menyelimuti diri di sofa .

Waktu terus berjalan sampai jam 2 malam .

Aku terbangun ada suara gemercik air dari kamar mandi .

Penasaran aku menghampiri suara itu ,ku lihat kamar Daryan masih tertutup rapat.

Karna penasaran takut ada maling ,aku memberanikan diri untuk ke kamar mandi yang bersebelahan dengan dapur .

Pelan pelan aku melihat ke arah kamar mandi pintu nya terbuka ,aku semakin berani untuk melihat ke dalam .

Lalu saat aku menghidupkan lampu kamar mandi

"Ceklek !"

Kosong ! Tak ada orang !

Seketika bulu kuduk ku merinding dan tiba tiba

"Hummmmffpp"

Seseorang membekap mulut ku dari belakang

"Shhuuutt diam El sama Alpin lagi tidur"

Bisikan itu ! Aku melepas tangan di mulut ku dan menoleh ke belakang itu Daryan !

"Mas ngapain malam malam ke KM ?"

Bisik ku perlahan

"Aku sengaja memancing mu ke dapur"

Aku menghela nafas dasar bikin jantungan ku kira ada buto ijo masuk rumah tadi

Aku langsung menempelkan punggung tangan ku ke dahi nya

"Kau ga sakit ,badan mu juga baik baik aja nih "

Ujarku sambil memeriksanya

"Sayang ,kamu belum tau obat kuat yah ?"

Biru Dan DukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang