Anyeong uri 모아
Jangan lupa makan yaaa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi mbak dulu pernah jadi murid dance di source dance?" Echa nanya ke mbak Sarah, dia ga pernah liat mbak Sarah soalnya waktu di kelas dance.
"Iya tapi itu dulu, kita mutusin buat keluar soalnya banyak yang nikah" bales mbak Sarah sambil nyuapin keponakan nya.
"Lah mbak kok ga nikah nikah?" Bagas emang ga ada akhlak
"HEH GAK TAK KASIH MAKAN YA KAMU"
Emosi mbak Sarah, emang sih dia yang paling tua di antara temen temennya, tapi dia belum nikan sendiri, katanya nyari yang lebih tinggi dari dia itu sulit.
"Udah mbak jual aja" jujur dari lubuk hati terdalam Tama sangat ikhlas melepas temennya ini.
Jadi mereka ini lagi di pekarangan asrama, ada kursi sama meja, awalnya Bagas sama Tama habis keluar nyari jajan. Boring bro di kamar terus, mana si Yoga lagi latihan dance solo di gedung HTD, kalo si Satria pergi kerja part time jadi mc.
Bagas sama Tama awalnya mau langsung ke atas, makan cilor sama main game, eh tiba tiba Tama dipanggil sama Kai yang kayaknya ngajarin Echa ngerjain tugas.
Ternyata naudzubillah cara yang diajarin sama Kai salah semua. Alhasil si Tama harus ngulang ngajarin Echa lagi, parahnya lagi Echa itu tipe orang yang ga gampang nyantol.
Kalian tanya Bagas? Dia makan cilor sambil ngeliatain Tama yang uring uringan ngajarin Echa. Kakak kakaknya Echa lagi ada rapat sama Pak Samsul, dia ga diajak soalnya sekolah tadi.
"Ina kenapa mau sih sama nenek lampir ini?, mana belum nikah lagi" Bagas ngomong sama keponakan nya mbak Sarah.
Tama sih diem aja, ngupasin kuaci buat Kai sama Echa.
"Ihhh lucu deh Bagas, pengen bunuh" Mbak Sarah natap Bagas pake tatapan mau bunuh orang, mana bawa garpu lagi.
"Oi wassap bang Yoga ganteng di sini"
"Eh, kenapa nih kok auranya mencekam?" tanya Sekar, baru aja naro helm di spion motornya.
"Bang Bagas mau dimutilasi sama Mbak Sarah" Echa ngomong santai, sambil nyemil kuaci. Bagas udah mulai panik, keringetan dingin.
Kai, yang dari tadi diem aja, langsung nutupin telinga Ina, sementara Tama langsung nyumpel mulut Echa pake kuaci.
"Mbak Yul, tadi kenapa kok ada rapat dadakan sama Pak Samsul?" tanya Echa, penasaran.
"Oh, katanya kita ada liburan, tapi nggak tau kapan" jawab Yulia sambil nyomot kuaci punya Echa.
"Eh, Satria mana?" Chanara tanya, soalnya biasanya Satria udah mulai baku hantam sama Bagas. (Pengalaman tinggal 1 bulan bareng).
"Masih magang jadi MC" Kai akhirnya ngomong, karena dari tadi cuma nyemilin kuaci.
Gak lama, kedengeran suara motor dan gerbang dibuka. Muncul lah manusia yang dari tadi dicari-cari.
"Oiii Sat, sini-sini, ada kabar baik!" Bagas manggil Satria yang baru buka helm.
Satria, auranya udah beda. Wajahnya gelap banget, kayak habis putus cinta. Tama yang paling paham langsung ngambilin tas Satria.
"Sat, jujur lo kesetanan--" Yoga udah pengen banget nyumpel mulut Bagas, ga ngerti situasi.
Alhamdulillah, Khansa yang duduk di sebelah Bagas langsung nyumpel mulutnya pake nugget punya Ina.
"Satria kenapa?" Mbak Sarah coba mencairkan suasana.
"Arin udah punya pacar, udah sebulan katanya" Satria ngasih penjelasan sambil senyum kecut.
"BAHAHAHAHA ANJING NGAKAK CUKK!" Semua langsung ketawa ngakak.
"Satria tolol, udah dibilangin Arin udah deket sama Mahen dari dulu, ngeyel ya gini" Bagas ngomong sambil ketawa, ga tahan.
Semua pada melongo. Ternyata Bagas udah tau dari dulu. Hancur deh hati Satria.
"Udah deh, Satria istirahat aja" Mbak Sarah ngomong sambil nyubit pinggang Bagas.
"Iya, Mbak" jawab Satria sambil berdiri, ambil tas, terus jalan.
"Eh bang, mau kemana? Itu gerbang, bang kalo masuk sebelah sini," Khansa kaget, semua orang juga pada kaget.
Kasihan deh si Galau ini :(
"Tolol"
"Eh Ina?"
"ASTAGFIRULLAH INA, JANGAN NGOMONG GITU!"
"BANG BAGAS NIH PASTI!"
"BAGAS TANGGUNG JAWAB!"
"BAGAS TOLOL!"
"Ina, jangan ngomong gitu, itu ga baik"
.
.
.
.
.
.
.(Arin)
.
.(Mahen)
.
.Ina aku buat itu Ian keponakan asli sowon ya sayanggg
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Alooo, lama ga ketemu
Vote vote donggjangan lupa vote n streaming juga buat uri Kep1er, cantik banget lagunyaa sukaaaa, cantik cantik semuaa
Kenalan buat ssera next chapter yaww
See you next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
asramanya udah penuh [tubatu×ssera] [✔️END]
Acak[LOKAL AU] hari hari bersama satwa satwa milik mbak Sarah Start : 1 Juni 2024 End : 12 November 2024