17

1.5K 186 15
                                    

Wang Yibo pun mengajak Xiao Zhan makan malam sebelum Wang Yibo mengantar kekasihnya pulang, sekarang mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wang Yibo pun mengajak Xiao Zhan makan malam sebelum Wang Yibo mengantar kekasihnya pulang, sekarang mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Wang Yibo tidak bosan-bosannya menatap wajah cantik kekasihnya.

Xiao Zhan yg terus di tatap menjadi malu dan salah tingkah.

"jangan menatap ku seperti itu aku malu tau" ucap Xiao Zhan dengan wajah merahnya.

"kenapa harus malu bunny, aku kan kekasihmu sebentar lagi jadi suamimu" ucap Wang Yibo.

Xiao Zhan semakin merah karna malu, karna Wang Yibo terus menggodanya.

Setelah mereka selesai makan malam yg romantis itu, kini saatnya Wang Yibo untuk mengantar sang kekasih untuk pulang.

Sementara di kediaman Lan, mereka di buat khawatir karna anak mereka belum juga pulang.

Mereka khawatir kalo anak mereka kembali di culik dan di bawa ketempat yg jauh oleh keluarga Cheng.

Karna mereka sangat yakin kalo keluarga Cheng sudah menonton berita live tersebut, pasti saat ini mereka sedang mengamuk karna merasa telah di tipu.

"Lan Zhan, ZhanZhan kemana kenapa dia belum pulang" Wei Ying begitu takut kehilangan anaknya lagi.

"aku disini ibu" jawab seorang pemuda manis dengan tinggi semampai tubuh ramping wajah manis dan cantik.

"Zh-Zh-ZhanZhan kau kah itu sayang, ZhanZhannya ibu sudah tumbuh normal tapi bagai mana mungkin" Wei Ying sangat terkejut melihat anaknya yg begitu mirip dengannya.

Begitu juga dengan Lan Wang Ji, Cheng Yi Wei Saren dan para maid yg masih berlalu lalang di dalam mansion itu.

"iya ibu ini ZhanZhan, dan ZhanZhan sudah bisa tumbuh normal lagi, itu semua berkat ketulusan Wang mesum itu" ucap Xiao Zhan berubah malu ketika menunjuk ke arah Wang Yibo.

"cucuku sangat cantik"

"kau seperti Wei Ying saat muda dulu" ucap Lan Wang Ji.

Mereka semua pun bergerumunan memeluk tubuh ramping Xiao Zhan, hingga Xiao Zhan tidak terlihat oleh tubuh-tubuh yg mengelilinginya.

"gege kau sangat cantik" puji Cheng Yi.

Membuat seseorang berubah masam tak sedap di pandang mata.

"Lan Zhan kok aku tiba-tiba merinding iya" ucap Wei Ying yg merasakan udara di rumahnya tiba-tiba berubah suram.

"apa mungkin ada hantu iya" lanjutnya lagi.

"hm, hantunya itu" tunjuk Lan Wang Ji pada Wang Yibo.

"eeeh Yibo masih disini"

"emmm,,ge Yiyi ke kamar dulu iya, Yiyi lupa belum mengerjakan tugas"

Cheng Yi pun langsung ngebirit dari sana sebelum kena amuk oleh singa yg sedang cemburu itu.

kutukan cinta (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang