9

1.4K 187 35
                                    


Beberapa hari berlalu semenjak resminya hubungan Wang Yibo dan Cheng Xiao terputus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari berlalu semenjak resminya hubungan Wang Yibo dan Cheng Xiao terputus.

Tuan dan nyonya Cheng menjadi sering ke mansion Lan.

Tuan dan nyonya Cheng datang untuk membujuk Lan Wang Ji untuk mendanai proyek barunya itu.

Tapi Wei Ying dengan tegas menolak permintaan sepupu dari suaminya itu.

Seperti saat ini mereka kembali datang ke mansion Lan.

"dimana Lan Wang Ji?" tanya tuan Cheng pada kepala pelayan mansion itu.

"maaf tuan kami tidak tau, karna sudah dua hari tuan dan nyonya Lan dan juga tuan muda Yiyi pergi dan belum kembali" ucap kepala pelayan itu.

"brengsek Wangji, sepertinya ia dan istrinya sudah menduga kedatangan kita" kesal tuan Cheng.

Tapi tunggu dulu, sejak kapan mereka pergi mengajak Cheng Yi?.

"pa sejak kapan mereka menerima anak haram itu?" seru nyonya Cheng.

"aku juga tidak tau" jawab tuan Cheng.

"maaf tuan, nyonya, tuan muda bukan anak haram lagi, mereka sudah resmi memasukan tuan muda Yiyi kedalam anggota keluarga Lan" timpal kepala pelayan itu tidak suka mendengar omongan dua orang tidak tau malu ini.

"huh, sekali anak haram tetap anak haram" desis nyonya Cheng.

"mungkin anak haram lebih baik dari pada menjadi parasit tidak tau malu dan juga jalang murahan yg rela mengangkang sana sini" timpal sang kepala pelayan.

Membungkam mulut kedua paruh baya itu, mereka pun pergi dari sana dengan kesal.

Mereka kembali di hina, parahnya  lagi yg menghina mereka hanya seorang pelayan.

"tuan, nyonya, mereka sudah pergi" beri tahu sang kepala pelayan itu.

"bagus, jangan biarkan mereka masuk ke mansion ku, dan satu lagi masak yg banyak dan enak" perintah Wei Ying.

"baik nyonya"

Kepala pelayan itu pun pergi untuk memberi tahu koki mansion itu untuk memasak yg banyak dan enak-enak untuk para tuannya.

Iya walau sebenarnya mereka semua sangat bingung dengan sikap nyonya mereka akhir-akhir ini, yg tiba-tiba menjadi baik.

Bahkan anak dari suaminya yg sangat ia benci itu, sekarang sudah di perbolehkan untuk tinggal di dalam mansion besar itu.

Tapi itu bagus sih, karna dengan begitu, artinya nyonya mereka sudah menerima kehadiran anak dari suaminya itu.

"Wei Ying, kau mau kemana? Akhir-akhir ini kau sering keluar?" tanya Lan Wang Ji dengan hati-hati agar tidak menyinggung perasaan istrinya.

"tidak ada, aku hanya ingin jalan-jalan saja" bohong Wei Ying.

Karna sampai sekarang Wei Ying belum memberi tahu suaminya kalo ia sudah bertemu dengan anak mereka.

kutukan cinta (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang