Sampai di kamar pengantinnya.Wang Yibo dengan tidak sabarannya menyambar bibir tipis istrinya dengan rakusnya, ia tidak membiarkan istrinya untuk protes atau memberontak.
Xiao Zhan berusaha untuk mengimbangi ciuman yg terkesan terburu-tubu itu.
"engh,,pelan saja" ucap Xiao Zhan di sela-sela lumatan itu.
Wang Yibo pun memperlembut ciumannya dengan di balas oleh Xiao Zhan.
Sembari mencium bibir yg membuatnya candu itu, Wang Yibo juga melepaskan kancing baju yg di pakai oleh Xiao Zhan. Sehingga dada mulus dan lembut di sertai dua biji lebui/kedelai hitam yg mencuat minta di emut itu menambah kesan seksi pada pria yg sudah kewalahan oleh ciuman sang dominan.
Wang Yibo yg paham pun menghentikan ciuman itu lalu berpindah ke dua biji lebui/kedelai hitam tersebut.
"aah Yiboh gelih" racau Xiao Zhan merasakan nikmat dan geli di saat bersamaan.
Wang Yibo terus merangsang istrinya dengan mengemut puting itu dengan kuat sesekali akan menggigit kecil, hal itu membuat racauan Xiao Zhan semakin tidak karuan.
Bahkan kini pakaian mereka sudah menghilang dari badan masing-masing, saat ini keduanya sudah terlanjang bulat.
Xiao Zhan sangat terkejut melihat jamur suaminya yg super besar itu.
"Yi-Yibo apakah itu bisa masuk?" tanya Xiao Zhan tidak yakin kalo benda jumbo itu akan muat pada lubang sempitnya.
"pasti sayang, malah ini akan memberimu kenikmatan yg tiada taranya nanti" jawab Wang Yibo meyakinkan.
"benarkah? Apa tidak sakit?" Xiao Zhsn masih tidak yakin.
"sakit, tapi sakitnya cuma sebentar pas di awal saja, setelahnya semua akan terasa nikmat" balas Wang Yibo.
"apa kau pernah melakukannya? Apa kau pernah melakukan itu dengan mantanmu itu?" tanya Xiao Zhan penuh selidik.
"tidak sayang, kami hanya berciuman saja" jawab Wang Yibo dengan jujur.
Karna sejatinya dia dan Cheng Xiao memang tidak pernah melakukan hubungan sex selama pacaran. Makanya Wang Yibo tidak tau kalo mantannya itu sudah tidak perawan lagi.
Xiao Zhan mencoba untuk mencari kebohongan dalam mata suaminya, tapi yg ia temukan hanya kesungguhan dan kejujuran dari suaminya.
Setelahnya mereka pun kembali melanjutkan aksi mereka yg tertunda itu, dengan Wang Yibo kembali mengemut puting menggoda itu, dengan tangannya yg aktif mengocok panis imut pink itu.
"aah,,aah,,Yiboh kenapa sangat gatal di lubang ku aah" racau Xiao Zhan yg terangsang hebat itu.
"kau siap ke intinya sayang" seru Wang Yibo.
Xiao Zhan hanya mengangguk saja karna ling-lung oleh rasa nikmat yg ia rasakan saat ini.
Wang Yibo pun memasukan dua jarinya sekaligus ke dalam lubang anal istrinya untuk membuka jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan cinta (yizhan) (wangxian)
Short Storycerita tentang seorang pemuda berumur dua puluh tahun yg tubuhnya sangat mungil seperti kurcaci. tapi dia bukan kurcaci, hanya saja tubuhnya tidak bisa tumbuh layaknya orang pada umumnya. penasaran dengan alur ceritanya yuk mampir ramaikan akun ini...