7

1.4K 182 47
                                    

Wang Yibo pun pergi meninggalkan Cheng Xiao, tapi sebelum benar-benar pergi, Wang Yibo kembali berucap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wang Yibo pun pergi meninggalkan Cheng Xiao, tapi sebelum benar-benar pergi, Wang Yibo kembali berucap.

"jika apa yg di katakan oleh Xiao Zhan itu benar maka tidak akan pernah ada kata maaf untukmu"

"Yibo tunggu dia itu bohong sayang, kau harus percaya pa-...."

Ting...

Sebuah pesan masuk ke posel Cheng Xiao dan juga ponselnya Wang Yibo, menghentikan ucapan Cheng Xiao.

Dengan kesal Cheng Xiao membuka pesan tersebut yg ternyata adalah video, Cheng Xiao pun melihat video tersebut.

Betapa terkejutnya Cheng Xiao melihat dirinya berada dalam video tak senonoh tersebut.

Dengan perlahan Cheng Xiao melihat ke arah Wang Yibo, Wang Yibo tidak bisa untuk tidak terkejut melihat betapa ganasnya wanita yg selama dua tahun terakhir ini menyandang setatus kekasih itu, ternyata benar-benar seorang jalang seperti yg di katakan bocah mungil itu.

"ternyata kau wanita jalang yg berpura-pura lugu dan polos" desis Wang Yibo.

"ku rasa sekarang sudah tidak ada lagi alasan untuk ku mempertahankan jalang murahan seperti mu" ucap Wang Yibo sangat dingin.

"Yibo itu bohong sayang, itu pasti video editan" kilah Cheng Xiao.

"huh,,kalo kemarin mungkin aku masih percaya akan bujuk rayu mu, tapi sekarang ku rasa semuanya sudah jelas"

Wang Yibo pun pergi dari sana meninggalkan Cheng Xiao, sebelum benar-benar pergi.

"mulai sekarang kita sudah tidak memiliki hubungan apa pun lagi, kita putus dan kau di pecat dari pekerjaanmu sebagai dosen di kampus ini"

"tidak, Yibo kau harus parcaya pada ku, aku tidak bohong itu cuma editan sayang" raung Cheng Xiao.

Karna video tersebut di sebar melalui S,O,S jadi videonya langsung menyebar ke semua orang.

Para siswa siswi yg sudah melihat video itu menatap jijik pada mantan dosen mereka itu.

"ciiih,,ternyata dia seorang jalang"

"di lihat dari caranya saja sudah terlihat jelas kalo dia itu seorang jalang"

"apa panis tuan Wang tidak bisa memuaskannya hingga dia mencari laki-laki lain"

"sepertinya sih begitu, pasti dia tidak puas oleh panis kekasihnya"

"kasihan sekali ya tuan Wang, pacaran sama jalang"

"iya, padahal apa sih kurangnya tuan Wang, dia itu tampan, mapan, kaya, tapi lihatlah wanita tidak tau malu itu malah menyia-nyiakannya"

"aku yakin dia pasti tidak puas"

"alah dia saja yg ke gatelan pengen selalu ingin di genjot"

"iya, kau benar, bikin malu saja"

Dan masih banyak lagi hujatan yg di tujukan pada Cheng Xiao.

kutukan cinta (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang