10

1.6K 181 25
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sampainya di mansion Lan, Xiao Zhan pun turun bersama sang ibu.

Kali ini Wei Ying menggandeng tangan mungil anaknya, Wei Ying sengaja tidak memberi tahu siapa pun kalo dia sudah menemukan anak kandungnya juga ibunya.

Bukan karna Wei Ying malu atau tidak ingin anaknya di ketahui oleh publik, tapi itu semua atas permintaan dari anaknya.

Kata Xiao Zhan dia tidak mau menjadi sorotan publik, apa lagi masih ada musuh yg mengincar ayah dan ibunya.

Xiao Zhan juga sudah memberi tau Wei Ying siapa saja yg terlibat dalam insident lima belas tahun lalu itu.

Wei Ying sangat terkejut mengetahui siapa saja yg terlibat dalam insident tersebut. Orang yg mereka anggap keluarga dan mereka hormati ternyata memang sengaja ingin menghancurkan rumah tangganya.

Wei Ying sangat marah mengetahui kebenaran itu, tapi Wei Ying juga bersyukur karna keluarga tidak tau malu itu kini mulai mendapatkan balasan dari anak tercintanya.

Itulah sebabnya Wei Ying tidak lagi membenci Cheng Yi dan menerima anak itu menjadi bagian keluarga Lan.

"waaahh,, paman Wei rumah anda besar sekali!" seru Xiao Zhan sangat kagum melihat rumah ayah dan ibunya yg terlihat seperti istana itu.

"ayo masuk, nanti kita berkeliling iya" ajak Wei Ying tersenyum manis pada anaknya.

"ayo" balas Xiao Zhan penuh semangat.

Lan Wang Ji yg melihat anak kecil yg di gandeng oleh istrinya yg begitu mirip dengan anaknya waktu kecil itu terpaku di tempatnya berdiri.

"Lan Zhan kau sedang apa? Ayo sini kenalan sama ZhanZhan, mulai sekarang dia akan menjadi anakku" ucap Wei Ying tersenyum lebar.

Wang Ji yg melihat lagi senyum indah dari sang istri pun ikut tersenyum senang.

"hallo, aku Lan Zhan suami dari Wei Ying" ucap Lan wang Ji memperkenalkan dirinya.

"hallo juga, nama ku ZhanZhan, aku anak angkat paman Wei" balas Xiao Zhan tidak kalah senang dari sang ibu.

Tidak lama Cheng Yi pun keluar dari kamar barunya ia terkejut melihat Xiao Zhan.

"Zhan Ge,,kau sedang apa disini?" tanya Cheng Yi heran melihat pemuda mungil itu berada di rumah daddy nya.

"aah,,,paman Wei mengajak ku makan siang bersama" jawab Xiao Zhan.

"kau mengenal nyonya Lan?" Cheng Yi tidak bisa untuk tidak terkejut.

"hm,,kami baru bertemu kemarin di taman" jawab Xiao Zhan jujur.

"oh begitu rupanya"

"sudah ayo kita makan, ayo ZhanZhan" ajak Wei Ying lalu kembali menggandeng tangan anaknya menuju meja makan besar itu.

kutukan cinta (yizhan) (wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang