Hari minggu ini aku sedang bersantai dirumah sambil menonton drakor tapi Papa membuat acara menonton ku terganggu Papa mengetuk pintu kamar ku dengan terpaksa aku berdiri dari kursi membuka pintu.
"Kenapa Papa?"
"Kalo ada temen Papa yang datang bilang Papa lagi pergi sebentar"
"Kemana?"
"Beli jas, jas Papa kemaren robek ga sengaja kena paku"
"Oh, nanti aku bilang"
"Mau nitip?"
"Ga usah, lagi sibuk dengan dunia ku"
Aku menutup pintu dan kembali menonton drakor.
Tapi setelah Papa pergi 5menit kemudian pintu depan diketuk. Dia pasti teman Papa aku segera keluar kamar membukakan pintu.
"Cari Papa? Papa lagi beli jas"
"Lama ga?"
"Engga, bentar lagi pulang ayo masuk aku buatin kopi dulu"
Teman Papa duduk disofa aku membuat kopi dan menaruh dimeja. Tak enak rasanya jika aku meninggalkan teman Papa sendiri jadi ku putuskan untuk menemaninya sampai Papa kembali.
Setelah 15menit aku mendengar mobil Papa terparkir pintu dibuka aku melihat Papa membawa papper bag itu pasti jas yang Papa beli.
"Soryy Leon lama agak ngantri bayarnya"
"It's okey Devano ada anakmu yang menemani ku"
"Ku taruh dulu jas ku dikamar"
"Daisy ga main?"
Leon. Teman Papa bertanya pada ku?
"Engga, lagi asik nonton dikamar"
"Nonton apa?"
"Drakor"
"Oh, tapi kalo drakor kan ada adegan seksnya"
"Aku udah 18 Om jadi gapapa"
"Gapapa apa?"
Papa datang! Aku cukup senang.
"Daisy menonton drakor tentu kalau drakor ada adegan seksnya"
"Daisy sudah sering menonton jadi sudah terbiasa"
Papa sangat pengertian! Papa mengelus tangan ku seolah-olah tau kalau aku tidak nyaman.
"Papa aku ke kamar ya?"
"Iya sana"
Aku dengan senang hati pergi ke kamar melanjutkan drakor ku yang belum selesai.
"Daisy"
Papa? Ayolah ini baru 8menit aku menonton, kenapa harus berhenti?
"Iya kenapa Papa?"
"Ada yang mau Papa bicarakan denganmu dengan Leon juga"
Leon? Ada apa? Apa aku membuat masalah?
Ku lihat Papa dan temannya masuk ke kamarku, tapi kenapa pintunya ditutup? Mendadak perasaan ku tidak enak.
"Papa kenapa pintunya ditutup?"
"Ini pembicaraan pribadi jadi agar tidak orang ada yang bisa mendengarnya"
Oke...? Ini sedikit aneh.
Papa dan temannya duduk disebelah ku. Tapi aku tidak suka tatapan Leon yang terus menatap payudara ku mentang-mentang aku cuma pakai tanktop dan hotpant.
"Kau pernah berhubungan seks dengan lelaki?"
Apa? Kenapa Papa bertanya begitu?
"Tidak, Mama bilang aku harus pintar menjaga diri aku tidak pernah melakukan hubungan seks dengan siapapun"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐝𝐲𝐆𝐚𝐦𝐞𝐬𝟐𝟏+
RomantizmJust A Moment's Desire. RANK🪐 # 35 Fiksiremaja🏅 28/10/2024 # 3 Sugar 28/10/2024 # 5 Perawan 28/10/2024 # 5 Man 28/10/2024 # 13 Desah 28/10/2024