Note: Semua yang ada disini hanyalah fiksi dan murni untuk hiburan semata.
•
•
•
Di sebuah kota kecil yang dikelilingi oleh gunung-gunung hijau dan sungai-sungai jernih, terdapat SMA Konoha yang terkenal dengan tradisi pendidikan yang ketat dan prestasi akademis yang tinggi. Di tahun ajaran baru, sebuah kehadiran baru yang menarik perhatian semua siswa, termasuk Obito Uchiha, adalah seorang murid pindahan yang dikenal sebagai Kakashi Hatake. Kakashi datang dari kota lain yang tidak terlalu jauh, namun aura misterius dan penampilannya yang mencolok dengan rambut putih-abunya yang terkenal membuatnya menjadi sorotan.
Obito adalah seorang siswa yang ceria dan energik, dengan mata hitam pekat yang penuh semangat. Dia memiliki sifat yang hangat dan mudah bersosialisasi dengan siapa pun di sekolah. Ketika Kakashi pertama kali masuk ke dalam kelas mereka, dia duduk di belakang Obito. Dalam pandangan pertama, Obito tertarik dengan kehadiran Kakashi. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap ke arah Kakashi saat guru memperkenalkannya kepada kelas.
Kakashi, di sisi lain, adalah sosok yang lebih tertutup. Dia duduk dengan tenang, menunjukkan sedikit ekspresi di wajahnya yang tampan. Meskipun demikian, Obito menyadari bahwa Kakashi memiliki daya tarik yang tidak biasa. Mata Kakashi yang gelap dan tajam terlihat melintas ke arah Obito sesekali, meskipun terlihat seolah-olah dia tidak terlalu memperhatikan sekitarnya.
Pada hari-hari berikutnya, Obito secara diam-diam mulai mengamati Kakashi lebih dekat. Mereka berbagi beberapa mata pelajaran yang sama, dan Obito menemukan bahwa Kakashi sangat cerdas dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang topik apapun yang diajarkan guru mereka. Namun, interaksi mereka terbatas pada sekedar bertukar pandang dan senyuman kecil.
Seiring berjalannya waktu, Obito dan Kakashi mulai terlibat dalam kegiatan sekolah yang sama. Mereka berdua bergabung dalam klub fotografi, yang menarik minat mereka berdua. Obito belajar bahwa di balik penampilan dinginnya, Kakashi memiliki bakat luar biasa dalam mengambil foto. Dia tidak hanya mengabadikan momen dengan indah, tetapi juga mampu menangkap esensi emosi yang mendalam dalam gambar-gambarnya.
Obito mulai mendekati Kakashi lebih sering, dan perlahan-lahan, mereka mulai berbicara lebih banyak. Mereka berdua menemukan bahwa mereka memiliki minat yang sama dalam musik alternatif dan film-film klasik. Obito menjadi teman pertama yang benar-benar dapat Kakashi percayai dan berbagi ketertarikannya yang lebih pribadi.
Namun, di balik keakraban mereka yang meningkat, Kakashi selalu menjaga jarak emosional yang lebih dalam. Ada sesuatu yang tersembunyi di balik mata hitamnya yang gelap, sesuatu yang Obito bisa merasakan tetapi tidak sepenuhnya mengerti. Ketika Obito mencoba untuk mendekatkan diri lebih dalam lagi, Kakashi kadang-kadang menarik diri dengan alasan bahwa dia memiliki urusan pribadi yang harus diurus.
🍜🍆...🍆🍜
Obito, yang semakin dekat dengan Kakashi, tidak bisa menghilangkan perasaan yang muncul di dalam hatinya. Dia merasa bahwa dia jatuh cinta pada Kakashi. Rasanya berbeda dengan ketertarikan biasa; Obito merasa bahwa Kakashi memiliki daya tarik yang menggetarkan hatinya dan membuatnya ingin mengenalnya lebih dalam lagi.
Pada suatu malam setelah pertemuan klub fotografi, Obito dan Kakashi duduk di tepi sungai yang tenang di luar kota. Bintang-bintang bersinar terang di langit malam, dan Obito menemukan dirinya merasa berani.
"Kakashi," ucap Obito dengan hati-hati, "apa yang sebenarnya kamu sembunyikan dari saya?"
Kakashi menoleh dengan mata yang penuh pertanyaan, tetapi kemudian mengembalikan pandangannya ke arah air yang mengalir di hadapan mereka. "Ada hal-hal dalam hidupku yang sulit untuk dibagikan, Obito," jawabnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always together - Obikaka [One shot]
RomansaKumpulan one shot Obikaka, tentu saja. Warning! -Cringe -Typo -Alur tidak jelas -Obikaka -Homopobic? skip !!Semua karakter di cerita ini adalah milik Masashi Kishimoto, saya hanya meminjam nama saja!!