Jie ngantuk, masih ngantuk banget apalagi bangun sepagi ini cuman buat hadirin pengunguman dan pemenang lomba.
Sekarang sudah ada hasil pengunguman dan ya mereka ini bisa buat pulang, bisa juga buat tetep di puncak sampai beberapa hari. Gk ada paksaan dari pihak sekolah, jadi Jie memutuskan untuk kembali kerumah saja, dia sudah rindu papa dan papinya.
"Hoamm" Jie menguap yang meski sudah berkumpul tadi dia masih mengantuk, rasanya dia ingin tertidur lagi.
Jie yang kehilangan keseimbangannya membuat dirinya ingin menyender sesuatu, namun benar di belakangnya ada senderan.
Tapi dia sadar bahwa di belakangnya bukannya kosong, saat menoleh kebelakang dia menatap seseorang yang sedang tersenyum kearahnya.
"Ngantuk banget ya Jie sampai lo dari pagi udah kaya gini"
Jie malas menjawab sangking ngantuknya, sebenernya disini ada Ziel, Bian, Nathan, Bintang, Janu bahkan Candra. Lalu yang satu lagi itu Sam, dan yang sekarang sedang berbicara pada Jie adalah Sam.
Jie menoleh kearah Janu yang menatap dirinya dengan raut wajah marah, tangan mengepal. Lagi dan lagi seperti ini jika tentang Sam, Janu posesif?
"Sini gue aja" Ziel mendekat kearah Jie dan menarik Jie hingga Jie menyender di lengan Ziel.
Dia peka, apa yang sudah dilihat oleh matanya semalam apalagi reaksi wajah Janu berubah saat Sam seperti sengaja melakukan di depan Janu membuat Ziel semakin sadar.
"Yang mau balik sekarang kita bebenah" ucap Janu.
"Iya duluan, biarin dulu si Jie gini sama gue, atau gk lo bantuin gue rapiin barang gue sama Jie" ucap Ziel.
Tanpa ada anggukan dari Janu tapi dia sepertinya akan melakukan hal itu, untung Candra suka relawan membantu Janu.
Sekarang Janu berada di tenda Ziel juga Jie, benar mereka berada di satu tenda. Akan tetapi saat sedang sibuk merapikan barang Ziel dan Jie yang tak banyak ketenangan Janu terusik oleh ucapan seseorang, dia menoleh menatap seseorang yang sedang melipat tangan kearahnya.
"Pinter ya lo capernya?" Tanya dia.
"Gue, caper? Lo kali yang caper" ucap Janu.
"Sadar gk sih perkara kaya gini pertemanan kita jadi renggang" ucapnya kembali.
"Sam?" Janu memanggil seseorang dihadapannya, seseorang yang melipat tangan dengan angkuh.
"Apanya teman? Lo orang pertama yang gue kasih tau kalo gue suka Jie, lo orang yang selalu tau tentang gue yang ceritain kelucuan Jie setiap saat. Gue salting karena di gangguin Jie, berhasil ketemu Jie itu gue semua ceritain ke lo!! Dan cuman ke LO DOANG!!" Janu begitu emosional sekarang sampai tidak sadar bahwa ada Candra yang sedang merapikan tenda nya sendiri sembari membantu Janu.
"Tapi dengan bangganya lo bilang lo mau bantu gue, cari tau cara tentang deketin Jie, cari semua hal yang Jie suka tapi lo mau nikung?" Tanya Janu.
"GUE JUGA SUKA DIA ANJING, GARA GARA LO!! Emang awal gue mau bantu lo tapi hati gue nolak, kepribadian dia emang sesempurna itu" ucap Sam.
"Nah itu lo temen gk tau diri" ucap Janu, dia mendekat kearah Sam "gue tau lo suka dia semenjak lo mulai bilang ke Nathan, dia cepu ke gue karena dia tau Gue suka Jie sebelum lo"
"Lo musuh dibalik pertemanan, pengkhianat" Janu menepuk bahu Sam beberapa kali.
"Jangan deketin Jie cuman rasa penasaran dan taruhan antara siapa yang berhasil dapetin Jie antara gue sama lo Sam. Gue tau taruhan yang lagi bintang kasih buat lo, dan gue tau semua yang bakalan lo lakuin buat dapetin Jie secara terang terangan" jelas Janu panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For Jie | Nosung
Подростковая литератураJizain yang terlahir di keluarga cukup terpandang membuatnya memiliki pandangan baik dari orang orang terhadap dirinya, apalagi kedua orang tua yang sangat menyayangi dirinya juga selalu mencoba memberikan yang terbaik untuknya, akan tetapi bukn ber...