Di sini cerita nya si Gempa lagi sibuk nata bahan-bahan dapur di lemari pendingin atau kita bisa sebut kulkas, ya kulkas tempat si Ice hibernasi kalau udara lagi panas, kadang-kadang juga ntuh anak suka tidur di depan kulkas yang terbuka katanya enak aja gitu dingin. TAPI NIH YA!! kan si rumah mereka itu ada 8 AC?!! Gimana sihh, ada satu AC di masing-masing kamar mereka ran satu AC di ruang tamu, hadeh emng ya kulkas lebih memikat daripada AC anjayy 🗿 seperti cowok fiksi lebih menggoda daripada cowok asli eakkk , oke kat kat lanjot lagi ke posisi si gempa yang sedang sibuk.
Dan tiba-tiba ada satu makhluk dari planet lain datang tak di undang pulang ga di antar, yeahhj a.k.a Taufan, lagii 🗿
Dia pun mengendap-endap dan .....
Taufan:"BUWAAAA!!!"
Gempa:"ASTAGFIRULLAH!! kak Taufan!!"
Taufan:"eheheheh kaget ya"
Gempa:"pake nanya lagi, untung aja jantung aku ga merosot ke lambung"
Taufan:"enggak sih paling naek ke otak aja hehe, btw lagi ngapain nih?"
Gempa:"lagi ngepel laut! Ga liat apa lagi nata bahan-bahan dapur?!"
Taufan:"ya santai dong ga usah ngegas, mau gue bantuin ga?"
Gempa:"tumben amat? Wah pasti ada mau nya nih, mau beli PS baru kann?"
Taufan:"kagak lah! Gue ikhlas nolongin nya"
Gempa:"okee? Ya udah tuh siniin bahan-bahan dapur nya yang ada di meja"
Taufan:"okeyy"
Taufan pun mulai mengambil bahan-bahan dapurnya yang berada di atas meja. Tapi ada benda plink plink yang memikat nya seperti sedang jatuh cinta pada pandangan terakhir.
Taufan:"Gem ini lolipop siapa? Banyak bener buset kek dosa-dosa gue"
Gempa:"ha? Ohh itu tadi aku beli dari warung, udah lama soalnya ga beli lolipop, aku kepengen hehe"
Taufan:"minta satu boleh?"
Gempa:"boleh, tapi bantuin aku beresin ini dulu"
Taufan:"iye iye"
Sekip 15 menit kurang setengah sendok mereka udah selese beres-beres nya dan sekarang si pengendali angin lagi duduk di kursi meja makan sambil main hp dan ngemut lolipop kalau si Gempa lagi ke luar mau ngejemur pakaian katanya.
Taufan:"anjir lah papi monsta pake foto gue, wah ciri-ciri ngefans ini"*ngomong sendiri sambil liat hp*
Ketika si Upan lagi sibuk ngeliat hp sambil ngomong sendiri dan ngemut lolipop, si Gempa pun tereak.
Gempa:"KAK TAUFAN BAWAIN KOREK API DI DEKAT KOMPOR DONG AKU MAU BAKAR SAMPAH INI!"*teriak dari halaman belakang rumah*
Taufan:"BENTAR!"*ngambil korek api*
Taufan:"hmm"*liatin korek api*"gue kan lagi ngemut lolipop ye? Terus megang korek api? Kok kek simulasi ngerokok?"
Ketika si topan lagi asik ngobrol sendiri sambil bawa korek api dia pun di samperin si Hali terus nabok wajahnya.
PLAK
Taufan:*ngelag + ngelus pipi nya yang di tampar*
Hali:"lo apa-apaan! Sapa yang ngajarin lo ngerokok hah?!"*narik lolipop di mulut Taufan*
Hali:"eh kok--?"
Taufan:*masih dalam keadaan loading sambil megang pipi*
Hali:"eh, ehehehe s-sorry fan s-sakit ya?*ngelus pipi Taufan*
Taufan:"HUAAAAAA GEMPA!!"
Gempa:"ada apa sih?!"*nongol dari halaman belakang rumah*
Taufan:"masa gua ga salah apa-apa gua di tabok"
Hali:"y-ya sorry gua kagak sengaja"
Taufan:"alah bacot banget taik bilang aja lo sengaja kan nabok gua? Lo dendam apa ama gua anjing?"
Hali:"ga gitu woi!"
Taufan:"(373-#))@#..!!!"*ribut*
Hali:"(3+$-3;$($+!!!"*ribut pt2*
Akhirnya duo badai itu pun ribut dan Gempa yang binggung pun diem-diem ngeluarin panci legen nya..., tau lah ya apa yang mau di lakuin ayang Gempa.
Tau ah gaje lagi ga ada ide tapi pengen up 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEHARIAN ELEMENTAL - END
Kısa HikayeCerita ini menceritakan keseharian Boboiboy elemental dalam melakukan sesuatu, dan juga sangat lah gaje 🗿👍, tapi author berharap sih banyak orang yang mau baca nih book gaje nya, dan buat orang-orang yang setia baca book nya semoga menghibur ya, j...