HAPPY READING!
ALUR LAMBAT! Maaf yaa,
Vote duls ding bestieee🩵💙
sudah?
Okey, selamat bertemu dengan Fourich!🚩
========
BAD LUCK [ for Luina ]
[ Bagian 11 | Darius Erivano D'Arvenzo ]Suara ketukan sepatu pantofel mahal di lantai marmer sebuah mansion besar, terdengar menggema di lorong yang cukup sepi.
Tubuh tegap nan tinggi. Memakai celana panjang berwarna khaki, dengan atasan kemeja hitam yang ditutup vest dan jas berwarna khaki. Jangan lupa jam tangan dan kacamata hitam bernilai ratusan juta yang melekat di tubuhnya.
Semua itu, adalah milik sang Tuan Besar D'Arvenzo.
Darius Erivano D'Arvenzo.
Pria dengan hair style buzz cut tersebut, berjalan gagah dengan dua pengawal dan satu orang kepercayaan di belakangnya,— menuju elevator yang akan membawa mereka ke ruang bawah tanah.
Tempat,— yang menjadi penjara bagi penghianatnya. Anthomas Partha.
Ting!
Pintu lift terbuka. Menampilkan seorang pria berbadan besar yang berjalan keluar sembari mengancingkan kancing jas mahalnya yang tadi sempat terbuka.
"Dimana dia?"
"Di sini, Tuan." Seorang polisi khusus, mengambil langkah lebih dulu, untuk memimpin jalan.
Sepuluh meter. Dan akhirnya Darius bisa melihat langsung seorang pria seumurannya yang tengah duduk merenung di balik jeruji besi.
Penjara khusus milik D'Arvenzo.
"Apa kabar, Thomas?"
Pria berpakaian tahanan itu menoleh, lalu berdiri sembari menatap tajam mantan bosnya tersebut.
"Akhirnya saya bertemu sama kamu! Bilang sama saya, apa saja yang sudah kamu lakukan selain menjebloskan saya ke penjara!"
Setelah melepas kacamata hitamnya, Darius mengangkat sebelah alis sebagai respon, lalu terkekeh.
"Tidak ada. Hanya menyita semua harta bendamu, sebagai ganti rugi satu triliun yang kamu ambil."
Cekalan Thomas pada jeruji besi makin menguat. "Semuanya?"
"Ya."
Tatapan Thomas seketika kosong. "Lalu putri saya, dia bagaimana?"
Mendengar pertanyaan tersebut, kening Darius malah tampak mengerut. Kakinya maju satu langkah lebih dekat dengan Thomas.
"Kamu punya seorang putri?"
"Ya!" Sentak Thomas dengan mata memerah. "Dia putri kesayangan saya! Dimana dia, setelah kamu ambil semua harta saya?!"
Sejak pertama dia dibawa oleh orang suruhan Darius ke tempat ini. Sejak itulah, pikirannya berkecamuk memikirkan nasib putrinya yang tinggal di rumah besar itu seorang diri.
Dan selama itu lah, Darius tidak pernah datang menemuinya.
Padahal Thomas sudah hampir frustasi, karena setiap menanyakan semua hal yang bersarang di kepalanya kepada para penjaga di sini,— jawaban mereka selalu sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK [ for Luina ] || OPEN PO🚩
Fiksi Remaja[ PART MASIH LENGKAP🚩 ] "Seru juga. Udah selesai dramanya, sayang?" "You look so scared, baby. What's going on?" "Hai, Lui. Finally, we meet, yeah." "Calm down, L. Mereka cuma mau kenalan." ==== Karena ayah tirinya tersandung kasus korupsi yang c...