1 . PERMULAAN 👣

315 10 1
                                    

Pernahkan kalian mendengar sebuah pernikahan yang dilakukan karena wasiat?

Ya ! Inilah kisah perjalan hidup Muhammad Zizan Febriasyah atau sering disapa dengan panggilan Gus Zizan.

Ia terpaksa menikahi adik dari tunangan nya. Karena ingin menepati janjinya pada ayah dari wanita yang bernama Aisyah Elfina almasyra.

FLASHBACK ON

Drrrtt.... Drrrrttt..(suara handphone berbunyi)

"Aisyah... Cepetan teleponnya dari tadi bunyi terus"ucap Melli pada sahabat nya Aisyah yang sedang berada di dalam toilet .

"Siapa yang nelvon?"tanya aisyah ketika sudah keluar dari toilet itu.
"Om kamu kayaknya"ucap Melli sembari menyodorkan handphone nya pada Aisyah yang kini sedang mengelap tangannya menggunakan tisu.

"Tumben om telpon?"tanya Aisyah karena merasa heran tak biasanya sang om meneleponnya kecuali ada hal yang penting.
"Diangkat ajah siapa tahu penting"ucap Melli sembari memberikan teleponnya kepada Aisyah.

Aisyah pun langsung mengambil handpone nya dari genggaman sahabat nya Melli.

📞"Hallo assalamualaikum om?"salam Aisyah pada om nya yang bernama Ridwan .
📞"Waalaikum salam syah,kamu lagi ada dimana?"tanya pak Ridwan pada Aisyah tiba tiba.

📞"Aisyah lagi ada di perpustakaan dekat rumah om,memangnya kenapa?"tanya Aisyah kembali pada pak Ridwan karena merasa heran dengan pertanyaan pamannya.

📞"Ayah kamu serangan jantung tadi Syah.. dan sekarang om sudah membawanya kerumah sakit"ucap pak Ridwan pada Aisyah.

📞"Astaghfirullah.. bagaimana bisa terjadi om?"tanya aisyah pada pak Ridwan mulai khawatir dengan keadaan Sang ayah.
📞"Nanti om ceritakan.. sekarang mendingan kamu langsung kesini saja nak."ucap pak Ridwan pada aisyah.

📞"Baik om... Aisyah akan kesana secepat nya.oh Iyya om ayah ada dirumah sakit mana sekarang?"tanya Aisyah pada paman nya.

📞"Om bawa ayah kamu di rumah sakit terdekat rumah kamu nak"sahut pak Ridwan pada Aisyah.
📞"Yasudah kalau begitu Aisyah akan kesana om"ucap Aisyah pada pak Ridwan.

📞"Hati hati di jalan nak"peringat pak Ridwan pada Aisyah.
📞"Iyya om,kalau begitu Aisyah putus dulu sambungannya. Assalamualaikum" sama Aisyah dan langsung memutuskan sambungan teleponnya sebelah pihak tanpa menunggu jawaban dari pak ridwan.karena Aisyah Syah khawatir pada ayahnya.

"Ada apa Syah?"tanya Melli pada Aisyah ketika melihat wajah sahabat nya terlihat sangat khawatir.
"Ayah masuk ketumah sakit mel,aku haru kesana sekarang"ucap Aisyah dan langsung berlalu meninggalkan Melli .

"Aku ikut..."teriak Melli pada Aisyah dan berlalu menyusul langkah Aisyah.

Aisyah langsung membereskan semua barang barangnya yang berserakan di atas mejanya.
Begitu juga dengan Melli.

"Aku bayar dulu ya.."ucap Melli pada Aisyah.
"Iyya mell,thanks ya.."ucap aisyah pada Melli.

Setelah selesai mereka berdua pun langsung berlalu keluar dari perpustakaan itu dan menuju ke arah parkir untuk mengambil motornya.

"Biar aku ajah yang nyetir,kalau kamu yang nyetir bisa berbahaya"ucap Melli pada sahabat nya Aisyah.

Aisyah pun mengiyakan ucapan Melli.ia langsung memberikan kunci motornya kepada sahabat nya.

Deary Gus Zizan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang