"ini jadwal untuk selanjutnya,Jangan sampai lupa lagi.ingat kesehatan itu mahal"ucap nya pada Gus Zizan sembari memberikan amplop berwarna coklat kepadanya.
MUHAMMAD ANDRE ALFIANSYAH atau lebih akrab dengan sebutan dokter andre.dia adalah seorang dokter sekaligus sahabat baik Gus zizan.dia adalah satu satunya orang yang sedikit banyak mengetahui tentang Gus Zizan begitu juga dengan sebaliknya.
"Nggak usah bawel.belakangan ini aku sibuk banget.kamu Thu sendiri kan berapa banyak masalah yang datang dalam kehidupan aku dalam satu waktu"ucap Gus Zizan sembari mengambil amplop itu dari tangan Andre.
"Ya... Aku ngerti.tapi kesehatan kamu nomer satu.aku nggak mau kamu kenapa Napa zan"ucap Andre pada Gus Zizan.
"Udah... Jangan khawatir gitu, lagian aku nggak kenapa Napa kok.lihat ajah aku masih sehat"ucap Gus Zizan pada sahabat nya .
"Memang susah kalau ngomong sama batu"ucap Andre sembari menggelengkan kepalanya .
Gus Zizan hanya tertawa mendengar ucapan sahabat nya itu tentangnya.
"Oh Iyya btw selamat ya.. atas pernikahan kamu zan.maaf aku nggak bisa hadir kemarin .soalnya kemarin aku lagi jaga pasien aku yang sudah sebulan lebih koma"ucap Andre lada Gus Zizan.
"Pasien apa calon mu dre? Sampek segitunya banget ngejaganya"ucap Gus Zizan pada Andre.
"Beneran pasien zan, aku tuh kek gitu karena ngerasa kasihan sama cewek itu. Sudah satu bulan lebih dia koma .tapi sama sekali nggak ada satupun keluarga yang datang menjenguknya"ucap Andre pada Gus Zizan.
"Nggak ada identitasnya dre?"tanya Gus Zizan pada sahabat nya.
"Nggak ada ,soalnya waktu itu warga nemuin dia di sungai .pada saat itu dia sudah dalam keadaan tidak sadarkan dan banyak banget luka di bagian wajahnya sampai aku ajah nggak bisa lihat dengan jelas ."ucap Andre pada Gus Zizan.
"Kalau sudah kek gitu repot dre"ucap Gus Zizan pada Andre.
"Ya itu zan.makanya aku ngerasa kasihan banget sama cewek itu ."ucapnya sembari menatap Gus Zizan.
"Hati hati loh dre,bisa jadi dari kasihan malah jadi jatuh cinta"ucap Gus Zizan sembari terkekeh kearah sahabat nya.
"Ada ada ajah kamu.terlalu jauh kamu mikirnya zan."ucap Andre lada Gus Zizan .
"Ya nggak papa lah dre, siapa tahu jodoh kamu itu salah satu pasien kamu" ucap Gus Zizan pada Andre.
"Ada ada ajah kamu"sahutnya pada Gus Zizan.
"Oh Iyya zan,setelah ini kamu mau kemana?"tanya Andre lada Gus Zizan.
"Pulang"sahut Gus Zizan singkat padanya.
"Buru buru banget zan,udah nggak sabar mau ketemu sama istri ?" Tanya Andre pada Gus Zizan
"Ngga ,bukan gitu dre.tapi sekarang aku mau pulang ke pesantren"ucap Gus Zizan pada Andre.
"Ohhhh gitu, yaudah nggak jadi kalau gitu" ucap Andre pada Gus Zizan
"Kenapa dre? Emangnya kamu mau ngapain?"tanya Gus Zizan penasaran.
"Nggak ada,tadinya aku cuma mau ajak kamu keluar ajah sambil ngopi ngopi gitu.sambil cerita cerita.kek nya udah lama kita nggak keluar "ucap Andre lada Gus Zizan.
"Gimana mau keluar dre? Kamu ajah sibuk sama pasien kesayangan mu"ucap Gus Zizan pada Andre.
"Kesayangan palamu zan"Gus Zizan tertawa mendengar ucapan Andre untuknya.
"Bukannya kamu lagi shift sekarang?" Tanya Gus Zizan pada Andre.
"Nggak,aku shift nya malam nanti.aku kesini itu gara gara kamu"ucap Andre pada Gus Zizan
KAMU SEDANG MEMBACA
Deary Gus Zizan
Teen FictionPernahkah kalian mendengar cerita pernikahan yang terjadi karena permintaan terakhir seorang ayah ? Ya,ini lah kisah seorang Gus muda.dimana tepat dihari ia kehilangan tunangannya ,ia mendapat sebuah amanah dari seorang ayah untuk menjaga putri satu...